Teaser BTS 'Bon Voyage Season 4' Bikin Syok Bisa Digeser, Ternyata Pakai Fitur Canggih Ini
Naver
TV

'Bon Voyage Season 4' akan segera tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Seri ini akan dirilis pada 19 November mendatang pukul 21:00 KST.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tinggal hitungan hari akan merilis "Bon Voyage Season 4". Jelang dirilis, Big Hit Entertainment kembali menghadirkan teaser baru yang pastinya sayang jika dilewatkan fans.

Teaser itu memperlihatkan para member BTS yang berkumpul di meja makan dan menyanyi sepenuh hati. Menariknya jika diperhatikan baik-baik, video yang dirilis di channel YouTube BANGTANTV itu ternyata bisa digeser.

Ternyata BTS menggunakan fitur canggih berupa kamera 360 derajat yang membuat fans bisa menggeser video itu sehingga bisa menampilkan semua member BTS yang sedang duduk melingkar sembari menyanyi.


Kocaknya, rupanya banyak fans yang tidak sadar jika BTS menggunakan fitur kamera 360 derajat. "Apa ada yang benar-benar tidak sadar ini menggunakan fitur 360 derajat dan mencari opsi kualitas video di pengaturan?" tulis seorang fans.

"Aku: Mengapa kameranya sangat goyang? Syok baru menyadari kalau itu video 360 derajat," sahut fans lain. "Tidak sadar kalau itu fitur 360 derajat, aku bisa mendengar suara Joonie (Rap Monster) bernyanyi tapi yang bisa kulihat hanya Yoongi (Suga), butuh waktu bagiku menyadarinya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Bon Voyage Season 4" akan segera tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Seri liburan Jungkook cs ini akan dirilis pada 19 November mendatang pukul 21:00 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel