Kerja Sama Bareng BTS Selama 4 Tahun, Produser Ini Ungkapkan Bedanya Dari Artis Lain
Selebriti

Artis dan produser profesional, Jinbo baru-baru ini mengungkapkan hubungannya selama lebih dari 4 tahun dengan BTS dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Deep Cut.

WowKeren - Artis dan produser profesional, Jinbo baru-baru ini mengungkapkan hubungannya selama lebih dari 4 tahun dengan Bangtan Boys (BTS) dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Deep Cut. Wwancara itu, mengungkapkan bagaimana para anggota BTS telah sepenuhnya membuatnya mengenang masa-masa tersebut di hatinya.

Jinbo ingat saat pertama kali ia bertemu BTS di tahun 2014. Pada saat ini ia pertama kali bekerja sama dengan BTS untuk mengerjakan lagu "Look Here".


"Aku mulai bekerja dengan BTS mungkin 3, 4 tahun yang lalu. Lagu pertama kami bersama adalah 'Look Here'. Para anggota saat itu terlihat sedikit lebih muda," ungkap Jinbo.

Mulai saat ini hingga kini, Jinbo mengaku untuk benar-benar menghargai memproduksi album untuk BTS karena cara mereka bekerja "berbeda" dari grup idola K-Pop lain yang ia temui. Menurut Jinbo, karena sebagian besar grup idol K-Pop memiliki anggota yang mengerjakan jadwal individu, hampir tidak mungkin untuk mengadakan satu sesi rekaman yang solid dengan semua orang yang hadir.

Namun, untuk BTS, Jinbo dapat menghabiskan waktu berkualitas di studio dengan ketujuh anggota. Ia mengaku bahwa hal itu meninggalkan kesan yang begitu tak terlupakan baginya.

"Aku benar-benar menikmati waktu yang aku habiskan bersama para member di studio. Aku masih ingat, aku sedang dalam perjalanan pulang setelah sesi dengan mereka. Aku terus memikirkan mereka karena mereka berbeda dari grup idola lain," ungkap Jinbo.

"Biasanya sangat sulit untuk memanggil semua anggota ke satu sesi. Dan setelah rekaman selesai, setiap anggota berpisah dan dijemput oleh manajer mereka. Lalu aku ditinggalkan sendirian di studio, menyelesaikan sesi sendiri. Tapi anggota BTS itu selalu bersama," lanjut Jinbo.

Tidak hanya itu, BTS juga memikat Jinbo dengan kerja sama yang erat dan kekeluargaan mereka yang tak tertandingi. Meskipun sekarang dia tidak bisa sering melihat BTS, Jinbo dengan senang hati berkomentar bahwa dia menemukan "getaran" BTS adalah sesuatu yang benar-benar lain.

"Mereka terlihat sangat dekat, masing-masing dan setiap dari mereka. Jadi aku benar-benar menyukai getaran mereka bersama. Aku benar-benar terkesan dengan chemistry mereka," lanjut Jinbo.

"Sejak itu kami telah membuat 3 album bersama. Sekarang aku tidak bisa melihat mereka secara pribadi karena jadwal tur mereka, tetapi aku menganggap mereka sebagai keluarga dan senang bekerja dengan mereka," pungkas Jinbo.

Dengan semua pujian untuk BTS, para penggemar tidak sabar untuk melihat para anggota untuk bekerja sama dengan Jinbo lagi. BTS dan Jinbo sendiri telah menghasilkan beberapa lagu yang paling menarik dari BTS seperti "Anpanman" dan "Chicken Noodle Soup" milik J-Hope. Penggemar percaya bahwa Jinbo dan BTS saling menghormati dan menghargai satu sama lain untuk menciptakan lagu yang luar biasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...