Akting Nangis Sepenuh Hati Rowoon SF9 di 'Extraordinary You' Jadi Sorotan
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Extraordinary You' pekan depan bakal mengakhiri penayangan. Drama ini digantikan oleh 'Love With Flaws' Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 7 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (14/11). Episode terbaru drama MBC itu diwarnai tangisan Ha Ru (Rowoon SF9) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook) karena kondisi kritis Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon).

Saat menjenguk Eun Dan Oh di rumah sakit, Ha Ru benar-benar terlihat hancur melihat kondisi wanita yang ia cintai. Ha Ru pun memohon kepada penulis komik agar Eun Dan Oh bisa muncul di "stage" selanjutnya karena kondisi kritisnya itu terjadi di "bayangan".

Akting menangis sepenuh hati Rowoon ini rupanya jadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji Rowoon berakting sangat bagus meski dirinya adalah seorang idol aktor yang belum banyak pengalaman akting.

"Dia idol tapi berakting sangat bagus," tulis seorang netizen. "Kurasa Rowoon akan mendapat banyak tawaran akting di masa depan," imbuh yang lain. "Kelihatannya sangat nyata hingga membuatku ikut menangis saat adegan itu," pungkas netizen lainnya.


Kembali pada alur "Extraordinary You", harapan Ha Ru agar Eun Dan Oh selamat sepertinya benar-benar terkabul. Pasalnya saat duduk di tepi jendela koridor sekolah seperti biasanya, Ha Ru kembali melihat sosok Eun Dan Oh yang tampak sangat segar.

Namun yang mengejutkan adalah Eun Dan Oh terlihat tidak mengenali pria yang ia cintai itu. Bahkan saat Ha Ru menyentuh tangannya, Eun Dan Oh tampak mengibasnya dan bergabung dengan siswi-siswi lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" pekan depan bakal mengakhiri penayangan. Drama adaptasi webtoon populer itu akan digantikan oleh "Love With Flaws" Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 7 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru