Gading Marten Tetap Rayakan Ulang Tahun Gisella Anastasia, Tulis Doa Tulus Ini di Medsos
Instagram
Selebriti

Gading Marten membuat postingan untuk memberikan ucapan ulang tahun untuk Gisella Anastasia di Instagram pada Sabtu (16/11). Ia juga membubuhkan doa tulus untuk sang mantan.

WowKeren - Gisella Anastasia tengah merayakan ulang tahun yang ke-29 pada hari ini, Sabtu (16/10). Ia pun mendapat ucapan selamat dari orang-orang tercinta di hari spesialnya. Salah satunya adalah Gading Marten yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gisel lewat Instagram.

Gading membagikan video putri kecilnya, Gempita, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gisel. Tak lupa bintang film "Love For Sale" itu juga menuliskan doa tulus untuk mantan istrinya yang tengah berulang tahun. Ia berharap Gisel tetap sehat dan terus bahagaia.

"Hbd mama @gisel_la (emoji) panjang umur sehat terus yaa.. and always happy (emoji)," tulis Gading mengiringi postingan ini. Berbagai komentar jelas diberikan oleh netter usai melihat postingan Gading untuk ulang tahun Gisel ini.


Sejumlah netter antusias memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaik untuk Gisel. Di sisi lain, banyak juga netter yang masih takjub dengan kerukunan mantan pasangan suami istri ini.

Gading Marten Tetap Rayakan Ulang Tahun Gisella Anastasia, Tulis Doa Tulus Ini di Medsos Untuk Sang Mantan Istri

Instagram

"Happy birthday mama isel @gisel_la," ujar netter memberikan ucapan selamat untuk Gisel. "I love you mama isel.. Yaolo.. Papa gading," kata netter. "@gadiiing juga ucapin dunk (emoji)," lanjut yang lain. "Good daddy... Kagum banget liat kalian (emoji) Jesus always bless three of you," celetuk netter lain.

Sementara itu, Gading dan Gisel memang diketahui tetap rukun pasca bercerai beberapa waktu lalu. Mantan pasangan suami istri ini sepakat untuk tetap bersama membesarkan putri mereka. Tak heran jika selama ini Gading dan Gisel tetap sering bersama demi Gempita. Keduanya juga menggelar jumpa pers bersama saat awal mengumumkan perceraian bulan November 2018 lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait