Jeon So Min Salting Abis Saat Bertemu Jinyoung GOT7 di 'Running Man', Netizen Jadi Gemas
TV

Jeon So Min yang dikenal sangat mengagumi Jinyoung GOT7 terlihat malu dan salah tingkah saat bertemu dengannya di 'Running Man'. Mau tahu seperti apa interaksi lucu mereka? Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (17/11). Dan seperti biasa menjelang penayangan episode terbarunya SBS memberikan beberapa konten penggoda agar pemirsa menyaksikan program ini.

Untuk episode "Running Man" berikutnya, Jinyoung GOT7 akan hadir sebagai bintang tamu. Kemunculannya pun sukses membuat Jeon So Min kegirangan, karena ia dikenal sebagai salah satu fans berat Jinyoung. Jeon So Min bahkan tak sungkan membahas Jinyoung dalam sebuah acara dan ia pernah berharap agar Jinyoung bisa menjadi bintang tamu "Running Man".

Kini harapannya pun terwujud dan ia merasa antusias dengan kehadiran Jinyoung. Tapi ia tak kuasa menahan rasa malunya saat bertemu dengan Jinyoung. Jeon So Min bahkan sampai bersembunyi di belakang Song Ji Hyo saking malunya. Karena itu dia terus digoda dan ditertawakan semua orang yang ada di lokasi syuting karena tampak salah tingkah atau salting.

Ngefans Berat, Jeon So Min Malu Bertemu Jinyoung GOT7 di \'Running Man\'

SBS

Dalam kesempatan ini Jinyoung juga berkata kalau sang ibu pernah membahas tentang Jeon So Min dengannya. "Ibuku pernah mengirimkan tautan artikel (tentang Jeon So Min) dan berkata, 'Orang ini sangat mendukungmu'," ujar Jinyoung.

Tingkah lucu Jeon So Min ini pun langsung jadi perbincangan netizen Korea. Banyak netizen yang merasa gemas dengan Jeon So Min dan Jinyoung karena merasa kalau mereka sangat lucu.


"Sangat lucu... Seperti yang diharapkan dari Jinyoung kami haha."

"Ini adalah harinya Jeon So Min haha. Aku bisa melihat kalau kamu sangat menyukainya."

"Aku menantikan 'Running Man' dengan GOT7. Aku sangat iri dengan Jeon So Min. Haha sangat lucu."

"Jeon So Min sangat imut haha."

"Sangat lucu."

Apa kalian juga menantikan interaksi menggemaskan dari Jinyoung dan Jeon So Min? Jika iya, jangan sampai ketinggalan episode terbaru "Running Man" ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru