Penampilan 'Onigiri' Jimin BTS Dari Finlandia Langsung Jadi Trending Topik
Selebriti

BTS berada di Bandara Internasional Incheon pada Sabtu (16/11) usai menjalani pemotretan iklan komersial di Helsinki, Finlandia. Jimin langsung mencuri fokus.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tiba di Bandara Internasional Incheon pada Sabtu (16/11). Boy grup yang digawangi RM (Rap Monster) itu telah selesai menjalani pemotretan iklan komersial di Helsinki, Finlandia.

Begitu tiba, penampilan Jimin BTS lah yang paling banyak mencuri fokus. Pasalnya pelantun "Serendipty" itu memakai topi musim dingin putih empuk dan mantel merek Drole de Monsieur.


Penampilan tak terduga Jimin itu langsung menjadi hot topik dengan bahkan sempat menduduki posisi ke-8 Trending Topik Dunia. Tak lama kemudian, Jimin mengunggah foto selfienya dengan penampilan yang sama di akun Twitter BTS.

Jimin pun menjadi Trending di Korea dengan beberapa kata kunci. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga menempati peringkat ke 2 di chart hiburan real time Daum. Secara keseluruhan, Jimin mencatat 38 trending di 34 negara dengan lebih dari 1,4 juta cuitan.

Penampilan \'Onigiri\' Jimin BTS Dari Finlandia Langsung Jadi Trending Topik

Source: Twitter

Kocaknya, salah satu trending yang berhubungan dengan Jimin adalah "onigiri", bola nasi Jepang. Netizen tidak bisa tidak membandingkan Jimin BTS dengan "onigiri" karena topi musim dingin lembut yang ia pakai.

Beberapa netizen juga membuat editan menggemaskan, mengambar fan-art yang lucu dan membuat perbandingan antara "onigiri Jimin" dengan onigiri sebenarnya. Selain itu, mereka juga membandingkan Jimin dengan kucing berbulu, anak anjing dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BTS sebentar lagi bakal merilis "Bon Voyage Season 4" di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Seri liburan Suga cs ini akan dirilis pada 19 November mendatang pukul 21:00 KST.

You can share this post!

Related Posts
Loading...