Sarita Abdul Mukti Ngaku Ikhlas Kehilangan Harta, Tapi Langsung Ngegas Saat 'Masa Lalu' Diungkit
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Seorang warganet mendadak bertanya pada Sarita tentang perasaannya setelah kehilangan suami. Seperti diketahui, Faisal Harris menceraikan Sarita dan menikahi Jennifer Dunn.

WowKeren - Kisah hidup Sarita Abdul Mukti mulai menjadi sorotan setelah sang putri, Shafa Harris, menjadi viral melalui sebuah video. Dalam video viral kala itu, Shafa terekam sedang melabrak Jennifer Dunn yang disebutnya telah merebut sang ayah dari keluarga. Satu persatu rahasia terungkap hingga ayah Shafa, Faisal Harris, bercerai dengan Sarita dan menikahi Jennifer.

Meski begitu, Sarita dikenal sebagai wanita yang selalu tampil tegar di tengah masalah hidupnya tersebut. Baru-baru ini, wanita yang belakangan dekat dengan Vicky Prasetyo ini membagikan selfie cantiknya di dalam mobil. Pada keterangan fotonya, Sarita mengaku yakin apabila harta bisa saja diambil orang lain, namun tidak mengenai rezeki.


"Boleh saja orang mengambil hartamu," tulis Sarita pada Senin (18/11). "Tapi orang gak akan bisa mengambil rejekimu."

Namun dalam unggahan Sarita yang penuh syukur tersebut, seorang warganet mengingatkannya tentang masa lalu. Warganet itu bertanya apabila suami Sarita lah yang diambil seolah mengingatkan masa lalunya dengan sang mantan suami. Menanggapi hal tersebut, Sarita tampak marah.

"Bagaimana kalau mengambil suamimu," tulis akun @djaka_su. "@djakasu masih punya otak mas komen gini !!" balas Sarita.

Balasan Komentar Sarita Abdul Mukti

Instagram

Mengetahui balasan Sarita, warganet tersebut langsung menghapus komentarnya. Sedangkan warganet yang lain terlihat menyetujui caption yang dituliskan Sarita. Selain itu, dukungan dan semangat juga dituliskan warganet untuk ibunda Shafa tersebut.

"Setuju banget ama bunda @queen_saritaabdulmukti ... Semoga selalu d lancarkan rejekinya ya bun...." komentar akun @r****a_kuntoro. "Patut dicontoh....bunda ...ga pernah patah semangat nya...love u bunda," tulis akun @s***er.nirwana. "Bener banget bunda.... Semangat selalu bun," sahut akun @y****ma_w_haukin.

You can share this post!

Related Posts