Bikin Kecewa, Billie Eilish Ketahuan Buang Hadiah dari Fans
Bauer-Griffin
Selebriti

Belum lama ini salah satu pengguna akun Twitter mengaku berhasil mendapatkan jaket milik Billie Eilish di pasar loak. Menariknya, ia menemukan surat dari penggemar Billie dalam kantong jaket tersebut.

WowKeren - Popularitas Billie Eilish memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan gadis berusia 17 tahun ini bisa dibilang tengah berada di puncak kariernya sebagai musisi pendatang baru paling bersinar.

Seiring dengan popularitasnya, Billie pun tentunya juga memiliki jajaran fans alias penggemar setia yang selalu mendukungnya. Nah, bicara soal fans Billie, belum lama ini rupanya ada kejadian kurang menyenangkan yang membuat salah satu penggemar pelantun "Bad Guy" tersebut merasa amat kecewa.

Belakangan ini para pengguna media sosial dihebohkan dengan adanya thread dari salah satu akun Twitter bernama @arrrrrleth, di mana ia mengaku berhasil mendapatkan jaket milik Billie Eilish. Namun "keberuntungan" @arrrrrleth ini bukan lantaran Billie memberikan jaketnya secara langsung, melainkan gara-gara ia dan sepupunya menemukan jaket tersebut di pasar barang bekas alias pasar loak.

Mirisnya, jaket Billie tersebut rupanya hasil pemberian seorang fans yang hadir di konsernya pada tahun 2018 lalu. Hal ini terungkap lantaran @arrrrrleth menemukan surat dalam kantong jaket tersebut.

Photo-INFO

Twitter/ @arrrrrleth

"Jadi aku berada di LA, belanja hemat dengan sepupuku. Kami memutuskan untuk pergi ke toko barang bekas dan sepupuku menemukan sebuah catatan dalam jaket yang dibelinya," tulis akun tersebut.


Dalam surat itu, tampak jelas seorang fans bernama Donnie Gloede menuliskan, "Tetap hangat, Billie!". Tak lupa, Donnie juga mencantumkan akun Instagram miliknya di surat tersebut, @Donnie_Gloede.

Usut punya usut, Donnie ternyata sempat mendokumentasikan potret saat ia memberikan jaket berwarna cerah itu untuk Billie pada Maret 2018 lalu. "Kemarin malam sungguh sangat luar biasa! Aku bertemu Billie Eilish, dia sangat manis dan lucu, konsernya juga keren. Aku sangat bahagia," tulis Donnie menyertai unggahannya ini.

Kini setelah cuitan @arrrrrleth menjadi viral, Donnie pun rupanya ikut buka suara. Dalam balasan komentar yang ditulisnya pada Jumat (8/11) lalu, Donnie mengaku sangat sedih karena jaket pemberiannya tidak pernah dipakai oleh Billie dan justru berakhir di pasar loak.

Photo-INFO

Twitter/ @arrrrrleth

"Itu aku!!! Billie Eilish, aku sedih setelah tahu jaketku tidak pernah menjaga tubuhmu tetap hangat," cuit Donnie dengan menambahkan emoji menangis dan menandai akun milik Billie.

Lucunya, hingga kini akun Instagram maupun Twitter milik Donnie masih dibanjiri beragam kalimat bernada kasihan dari para penggemar lainnya. Bahkan ada pula yang meminta Billie untuk memberikan tiket konser atau apapun untuk Donnie sebagai permintaan maaf.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru