Ria Irawan Masuk UGD Lagi, Unggahan Sang Suami Mengiris Hati
Instagram
Selebriti
Ria Irawan Lawan Kanker

Tidak banyak kata yang ditulis Mayky. Suami Ria Irawan itu merasa yakin jika perjalanan sang istri masih panjang. Sebuah ungkapan cinta pun diungkap olehnya.

WowKeren - Kondisi artis senior Ria Irawan kembali menurun. Ia kembali dilarikan ke rumah sakit lantaran penyakit kanker getah bening yang diidapnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh suami Ria, Mayky Wongkar.

Iya, sedang dirawat di IGD RSCM. (Saya) lagi ribet ya," ujar Mayky saat dihubungi wartawan pada Senin (18/11). Ria pun masih belum boleh dikunjungi selain keluarga.

Lewat akun Instagram miliknya, suami Ria pun memberikan dukungan untuk sang istri. Mengunggah foto hitam putih, Mayky memperlihatkan sosok Ria yang tengah terbaring di ranjang.

"Selalu kuat, selalu berani (emoji hati), love you so much bu @riairawan (emoji bibir)," tulis Mayky. "Perjalanan ini masih panjang.. bismilah segalanya dimudahkan kan."

Ria Irawati Drop Lagi

Instagram


Sedangkan lewat akun Instagram Story miliknya, tidak banyak kata yang ditulis Mayky. Ia hanya kembali memperlihatkan kondisi Ria yang terbaring lemah di atas ranjang.

Tidak sendirian, keponakan mereka pun ikut menemani. Ria sempat menoleh ke arah kamera seakan memberikan salam.

Ria Irawan Drop Lagi

InstagramStory

Melihat unggahan Mayky, netter mengaku ikut bersedih. Namun seakan tidak ingin larut dalam kesedihan, netter pun turut memberikan dukungan untuk Ria.

"@mayk_wongkar ... Bismillah AlFatihah... Aamiin YRA Smoga di mudahkan u/k Kesehatan serta Kepulihan si Mpok Ria dr Sakit yg di Alaminya skrg yaa Allah yaa Rabbalallamiin," komentar akun @mame***utro. "Semangat sehat mbak Ria," sahut akun @juliei***rini.

"Semangat kk @riairawan .. Kita para pejuang cancer.... Senasib.. Trs kuat... Allah tidak akan meninggalkan kita... Yakin Kesembuhan akan datang insyaallah," balas akun @rhi***ie71. "Amin... semoga lekas sembuh bunda @riairawan semangat," tambah akun @mayhann***jaya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts