Video Meeting Citra Kirana-Rezky Aditya Dengan EO Bocor, Tanggal Pernikahan Terungkap
Instagram/citraciki
Selebriti

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ciki dan Rezky tengah mengadakan pertemuan dengan pihak Event Organizer (EO). Tanggal pernikahan mereka pun terungkap.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Segala keperluan menjelang hari H akad nikah sudah disiapkan dengan matang.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ciki dan Rezky tengah mengadakan sebuah pertemuan. Video tersebut diduga diambil ketika keduanya meeting dengan pihak Event Organizer (EO).

Dalam potongan video tersebut, Ciki dan Rezky tampak serius menyimak presentasi dari seorang pembicara. Tampak pula buku panduan untuk persiapan rangkaian acara pernikahan mereka.


Menurut informasi, pasangan yang bertunangan pada 27 Oktober 2019 lalu itu akan menggelar akad nikah pada Desember 2019. Pernikahan akan digelar di Bandung, Jawa Barat.

Sementara untuk resepsi, kabarnya akan digelar beberapa hari setelahnya di Jakarta. Meski informasi itu telah bocor, baik Rezky maupun Ciki belum memberikan konfirmasi.

Kendati demikian, Ciki dan Rezky berjanji akan memberi informasi kepada awak media jika saatnya sudah tepat. Terlepas dari itu, banyak warganet yang antusias menanti keduanya meresmikan hubungan.

Beberapa warganet bahkan yakin jika Ciki dan Rezky akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. "Yuhuuuu. Tanggal 8 Desember resepsi. Lancar terus acaranya yes. Kira-kira akadnya tanggal berapa yak?," tulis netter.

"Alhamd semoga d lancarkan sampai hari h...tp mbok Yo jangan terlalu ndempet kakak..kan blm muhrim," kata yang lain. "Aamiin ya robbal alamiin.smoga bahagia selalu teteh ciki dan rezky," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru