Gary Ungkap Wajah Istri dan Anak untuk Pertama Kalinya Lewat Vlog Liburan ke Hawaii
Selebriti

Gary membagikan seri vlog yang menampilkan kegiatannya saat liburan ke Hawaii. Lewat vlog tersebut, mantan bintang 'Running Man' itu bahkan juga menunjukkan wajah istri dan anaknya.

WowKeren - Tak hanya media sosial, YouTube juga menjadi platform bagi para selebriti untuk berinteraksi dengan para penggemar. Beberapa dari mereka bahkan telah memiliki jutaan subscriber dan ratusan ribu sampai jutaan view di setiap video unggahan.

Gary aktif menggunakan platform YouTube sejak Agustus tahun lalu. Meski dirinya sendiri seorang rapper, namun konten yang dibagikan Gary cukup beragam mulai dari kegiatan sehari-hari sampai momen saat belajar sesuatu.

Baru-baru ini, Gary membagikan seri vlog yang menampilkan kegiatannya saat liburan ke Hawaii melalui kanal YouTube-nya. Lewat vlog tersebut, mantan bintang "Running Man" itu bahkan juga menunjukkan wajah istri dan anaknya.

"Aku memutuskan untuk pergi berlibur setidaknya dua atau tiga kali setahun," kata Gary dalam salah satu video. "Aku sibuk dengan hidup dan pekerjaan sampai tidak punya kesempatan untuk liburan lama. Itulah kenapa aku memutuskan untuk ke Hawaii. Keluargaku dan aku akan tinggal di sini selama 30 hari."


Video tersebut menampilkan Gary, sang istri, serta putra mereka yang berusia 23 bulan saat mengunjungi berbagai tempat di Hawaii. Mereka bertiga tampak bahagia di mana Gary bermain dengan putranya, memanjat gunung dengan istrinya, bergandengan tangan dengan mereka dan masih banyak lagi.

Gary Ungkap Wajah Istri dan Anak untuk Pertama Kalinya Lewat Vlog Liburan ke Hawaii

YouTube/KANG GARY

Sebelumnya, Gary pernah memposting foto putranya di media sosial, namun ia tak pernah menunjukkan wajah. Ini juga merupakan pertama kalinya bagi Gary untuk menunjukkan wajah sang istri kepada fans.

Rangkaian vlog liburan Gary ke Hawaii ini pun mendapat tanggapan hangat dari para fans. Selain memuji kecantikan istrinya, fans juga dibuat gemas melihat putranya.

"Istrimu cantik, Gary!" seru fans. "Putra Gary punya senyum yang sangat imut!" kata fans lainnya. "Aww, kalian keluarga yang manis," ujar fans. "Senang melihat kalian menikmati liburan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait