Beberkan Kondisi Terbaru Ria Irawan, Ray Sahetapy: Aku Tuh Sangat Sayang
Instagram/raysahetapy
Selebriti

Aktor senior Ray Sahetapy membeberkan kondisi terbaru Ria Irawan yang kembali dirawat di rumah sakit karena penyakit kankernya. Aktor senior ini ungkapkan rasa sayangnya pada sang sahabat.

WowKeren - Ria Irawan kembali dilarikan ke rumah sakit di Jakarta Pusat pada Senin (18/11) setelah kondisinya kembali menurun akibat penyakit kanker. Aktor senior Ray Sahetapy pun membeberkan bagaiaman kondisi terbaru Ria.

Ray mengaku dirinya baru saja menjenguk Ria yang hingga saat ini masih berjuang sembuh dari penyakit kanker getah benih yang dideritanya. Aktor yang turut membintangi film "The Raid" ini menyebutkan jika kondisi Ria masih sama seperti sebelumnya.

Menurut penjelasan Ray, artis "Biola Tak Berdawai" tersebut baru saja selesai menjalani pengobatan radiasi. Kini Ria disebutkan Ray mulai mengalami kesulitan dalam melakukan komunikasi.

"Dia habis menjalani pengobatan apa namanya, habis jalani radiasi sama seperti kemarin keadaannya," ujar Ray Sahetapy saat dihubungi, Senin (18/11). "Aku pikir kalau kamu telepon Dewi Irawan (ibu Ria) supaya bisa jauh lebih benar."

Seperti diketahui, Ray memang telah mengenal Ria sejak lama bahkan sejak mereka masih kecil. Mereka pun selama ini selalu mendukung satu sama lain dalam meniti karier sebagai bintang film hingga sukses menjadi artis kenamaan Tanah Air.


Melihat sang sahabat yang terbaring lemah dan tak berdaya, tentunya membuat Ray terus merasa khawatir. Pria usia 62 tahun ini mengaku jika dirinya sangat menyayangi sosok Ria dan telah menganggap pelantun lagu "Hiasan Mimpi" itu sebagai keluarganya.

"Ya kan dari kecil saya sudah bareng. Pasti tahu lah orang-orang film dulu," ungkap mantan suami penyanyi Dewi Yull ini. "Buat aku tuh susah diungkapkan dengan kata-kata."

"Aku tuh sangat sayang sama Ria, sama Dewi juga sudah menyatu," sambungnya. "Dari drama, teater, seperti kamu dan keluargamu. Ada keluargamu sakit gimana."

Sementara itu, kakak Ria yakni Dewi Irawan menyebutkan jika Ray turut membantu sang adik saat hendak dibawa ke IGD Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Usai membantu Ria, Ray langsung bergegas pergi ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk menjenguk ibunda Ria yakni Ade Irawan yang juga tengah dirawat karena sakit.

"Bang Ray datang pas Ria Irawan mau berangkat ke RSCM, bang Ray bantuin Ria masuk mobil," beber Dewi Irawan. "Bang Ray tadi jenguk Ria di rumah, sebelum jenguk Ibu Ade di Fatmawati."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait