Terungkap Ternyata Kriss Hatta Alergi Borgol Sampai Bikin Tangan Korengan
Instagram/krisshatta07
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Masih jalani proses hukum akibat kasus pemukulan terhadap Anthony Hillenaar, kondisi kesehatan Kriss Hatta dikabarkan menurun hingga terkena alergi karena borgol.

WowKeren - Kriss Hatta masih menjalani proses hukum akibat kasus kekerasan yang dilakukannya kepada bintang FTV Anthony Hillenaar. Namun baru-baru ini kondisi kesehatan Kriss dikabarkan menurun lantaran masih mendekam di balik jeruji.

Ibunda Kriss, Tuty Suratinah yang pertama kali membeberkan kondisi kesehatan sang putra. Menurut pengakuan Tuty, anaknya tersebut telah mengeluhkan gatal-gatal di badannya.


Ternyata mantan suami Hilda Vitria ini memiliki alergi kulit. Alergi ini kerap dialami Kriss jika ada sesuatu benda asing yang menempel di tubuhnya.

Salah satu benda yang membuat Kriss alergi kali ini ialah borgol yang kerap dikenakannya selama ini. Tak hanya alergi terhadap borgol, Kriss juga disebutkan sang ibu tengah menderita flu berat.

"Ya mungkin karena badannya ya gatal-gatal," ungkap Tuty Suratinah saat ditemui di Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (18/11). "Mungkin karena dia alergi kulit, borgol juga, kemarin flu juga. Flu beratlah."

Sementara itu, sahabat Kriss sejak kecil yakni Eva Bellisma menjelaskan tentang alergi ini. Eva membeberkan jika borgol yang selama ini dikenakan Kriss tersebut rupanya tidak hanya digunakan untuk satu orang tahanan saja.

Borgol itu selama ini ternyata sering bergantian digunakan oleh tahanan lainnya. Hal ini langsung membuat aktor usia 31 tahun tersebut mengalami alergi yang parah di tangannya sehingga menimbulkan luka.

"Kalau borgol itu kan ini ya, kuman, kotor. Sementara dia itu kan orangnya higienis ya, orangnya bersih," jelas Eva Bellesima. "Bedalah sama orang di sini. Kalau di penjara kan tangan ke tangan, borgol juga gantian."

Bahkan tangan Kriss disebutkan sampai mengalami koreng-koreng. Walau begitu, Eva mengatakan jika sekarang kondisi tangan Kriss yang ada koreng sudah semakin membaik setelah diberikan salep.

"Artinya dia punya tangan enggak kuat jadi alergi," papar Eva. "Jadi tadi ada koreng-koreng gitu, tapi sudah mendingan karena dikasih salep."

Lebih lanjut ibu Kriss mengaku jika tempat dimana sang putra ditahan sebenarnya cukup bersih dan terjaga. Namun sikap higienis Kriss selama ini yang membuatnya sering terserang berbagai alergi pada kulit.

"Sebetulnya sih semua air bersih, higienis, pokoknya bersih. Cuma Krissnya saja," tutur sang ibunda. "Borgol saja dia alergi. Dia alergi kalau ada kuman dikit di borgol itu, jadi sensitif kulit dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...