'Charlie's Angels' Gagal di Box Office, Elizabeth Banks Sang Sutradara Tetap Bangga
Getty Images
Film

Proyek reboot terbaru dari Sony Pictures ini hanya mampu mengumpulkan USD 27,6 juta saja secara global, di mana perolehan itu masih jauh dari biaya produksi film yang memakan USD 55 juta.

WowKeren - Proyek reboot "Charlie's Angels" yang dibintangi oleh Kristen Stewart telah ditayangkan secara global dan memasuki pekan pertama pemutarannya. Namun sayangnya, performa "Charlie's Angels" sendiri rupanya tak terlalu bagus di box office.

Berdasarkan data Box Office Mojo, proyek baru Sony Pictures ini hanya mampu mengumpulkan USD 27,6 juta saja secara global, dengan rincian USD 8,3 juta dari pemutaran domestik dan USD 19,3 juta dari penayangan internasional.

Perolehan itu masih jauh dari biaya produksi film yang memakan USD 55 juta. Dengan perolehan tersebut, film "Charlie's Angles" akan butuh tenaga ekstra untuk mengembalikan modal, apalagi meraih keuntungan.

Meski menuai hasil yang mengecewakan dan bisa dibilang flop alias gagal, namun Elizabeth Banks selaku sutradara "Charlie's Angels" mengaku merasa sangat bangga. Melalui akun Twitter miliknya, Elizabeth Banks juga mengaku sangat senang karena mampu menggarap proyek reboot ini.


"Ya, bila kau akan flop, pastikan namamu tetap ada di sana setidaknya empat kali. Aku bangga akan 'Charlie's Angels' dan bahagia film ini ada di dunia," tulis sutradara sekaligus aktris tersebut.

Photo-INFO

Di film "Charlie's Angels" sendiri, Kristen Stewart memerankan karakter Sabrina, yang digambarkan sebagai sosok yang memiliki keterampilan tinggi dan menjadi wild card dalam kelompok. Sedangkan rekannya yang lain, Jane (Ella Balinska) merupakan mantan agen MI6, serta Elena (Naomi Scott) yang menjadi ilmuwan jebolan MIT. Dalam film ini, Townsend Agency telah menjadi organisasi kelas internasional dengan sejumlah tim Angels dari berbagai belahan dunia.

Sementara itu, selain menjadi sutradara, Elizabeth Banks rupanya juga akan ambil peran dalam film ini. Ia beserta dua aktor lainnya, yakni Patrick Stewart dan Djimon Hounsou akan memerankan karakter Bosley. Sedangkan pemeran pendukung lain yang turut meramaikan proyek reboot ini adalah Jonathan Tucker, Luis Gerardo Mendez, serta Sam Claflin.

Reboot ini tentunya akan mengangkat cerita orisinal dua film sebelumnya yang ditambah sedikit modifikasi. Film mulai tayang di Tanah Air sejak 13 November lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel