Sunye Eks Wonder Girls Sudah Jadi Ibu Tiga Anak, Foto Kebersamaan Putrinya Ini Bikin Gemas
Instagram/sunye.m
Selebriti

Mantan member Wonder Girls yakni Sunye saat ini sudah menjadi ibu dengan tiga orang anak. Ia pun memperlihatkan foto kebersamaan putra dan putrinya yang membuat gemas para netizen.

WowKeren - Salah satu mantan member gril grup Wonder Girls yakni Sunye sudah memulai debutnya bersama grup idol tersebut sejak tahun 2007 silam. Wanita kelahiran 1989 itu kemudian menikah pada tahun 2013 dengan James Park.

Padah awal tahun 2019 lalu, penyanyi ini baru saja melahirkan anaknya yang ketiga. Alhasil, kini Sunye sudah memiliki tiga orang anak. Sebagai seorang ibu, ia sekarang tengah mengabdikan diri untuk mengasuh anak-anaknya.


Sunye pun kerap kali membagikan foto anak-anaknya di media sosial Instagram miliknya. Baru-baru ini, ia pun memposting foto kebersamaan kedua putrinya yakni Eun Yoo dan Ha Jin. Dalam foto tersebut, dua putrinya yang cantik itu terlihat sedang bermain bersama.

Sang adik yakni Ha Jin terlihat sedang menyentuh-nyentuh wajah kakaknya. Mereka berdua pun terlihat sedang saling berpelukan. Namun, ada juga momen dimana saat sang kakak yakni Eun Yoo terlihat kesal dengan tingkah Ha Jin yang terus menjailinya.

Foto tersebut pun membuat para netizen ikut gemas melihat kebersamaan kedua putri Sunye itu. Banyak dari mereka yang memuji kedua anak Sunye yang tengah memakai baju kembaran itu terlihat sangat lucu. Selain itu, ada juga yang turut berbahagia dengan potret keluarga Sunye yang nampak harmonis.

"Sangat imut! Aku sangat suka baju mereka yang nampak kompak," kata @miranda***. "Manis dan mengagumkan sekali (emotikon)," @muhammedso***. "Melihat keluargamu membuatku sangat senang. Pertumbuhan adalah segalanya. Aku berharap yang terbaik untukmu dan keluargamu," tulis @crusted***.

Wonder Girls sendiri merupakan girl grup yang cukup terkenal pada masanya. Namun, grup yang dinaungi oleh JYP Entertainment itu sudah bubar sejak tahun 2017 lalu. Saat ini, beberapa membernya seperti Sunmi pun tengah bersolo karir maupun menjalankan aktivitas pribadinya.

(wk/wahy)

You can share this post!