Foto Ngakak Saat Azan, Syahrini-Reino Disentil Alquran Soal Kedok Pura-Pura Mesra?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Adik Syahrini, Aisyahrani, sempat mengunggah momen sesi pemotretan sang kakak bersama Reino Barack namun malah menuai cibiran kalau aksi mesra tersebut terkesan settingan.

WowKeren - Syahrini dan Reino terus menegaskan kalau pernikahan mereka baik-baik saja. Seolah menguatkan hal itu, Syahrini sempat memamerkan momen spesial bersama Reino.

Dalam foto, tampak Syahrini pamer rambut panjang nan indah. Ia tertawa manja ditemani oleh Reino yang juga menebar senyuman.

"Sayang," demikian caption foto Syahrini dan Reino. Foto yang diambil sore hari itu juga memperlihatkan kesan romantis dengan latar belakang gedung yang tinggi.

Lewat InstaStory, Aisyahrani membagikan momen ketika Syahrini dan Reino sedang sesi pemotretan di gedung tersebut. Dalam video, Syahrini dan Reino tampak tertawa ngakak dan sayup-sayup terdengar suara azan.

Video Syahrini-Reino Tertawa


Meski terdengar azan, Syahrini dan Reino tak lantas menghentikan aktivitas mereka. Hal itu tak urung menuai sorotan netter. Sejumlah pihak juga menyindir kalau sesi foto tersebut terkesan dipaksakan oleh Aisyahrani demi menepis rumor Reino tertekan setelah menikahi Syahrini.

Sayangnya meski coba ditutupi, perubahan sikap Syahrini dan Reino juga mulai terlihat. Bahasa tubuh Syahrini terkesan canggung sedangkan Reino juga tampak tertawa "garing" seolah makin menguatkan isu kemesraan palsu.

"Settingan bgt dah itu ktawa.. liat terakhirnya lgsg mingkem tuh encess... mata lakinya jg lgsg nanar," ujar flobeeme. "Bikin story gini gara gara dibilang si lemes tertekan," kata novie7777.

Syahrini dan Reino Pura-Pura Mesra

Sumber: Instagram

Akun danu99nyinyir juga sempat mengunggah artikel dari situs Muslim.or.id demi menyentil Syahrini dan Reino. "Kebahagiaan yang sejati itu bukan berupa tertawa dan sering bercanda, tetapi bahagia itu adalah rasa tenang dan ketentraman dalam hati. Inilah tujuan kehidupan seorang muslim di dunia dan Allah turunkan ketenangan pada hati seorang muslim. 'Dialah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin untuk menambah keimanan atas keimanan mereka (yang telah ada)' [AL-Fath: 4]," demikian penggalan artikel tersebut.

Sebelumnya, Syahrini seolah menikmati momen mengurus Reino. Ia bahkan merasa tugasnya bertambah bak seorang ibu yang punya bayi.

"Kadang-kadang aku merasa punya bayi. Itu istilah aku aja, suka nyuapin ponakan, sekalian nyuapin beliau kalau lagi iseng aja seru-seruan di rumah. Tapi enggak pernah minta makan yang merepotkan aku. Suka nanya aja, nanti makan siang aku kayaknya mau ini. Ok. Jadi kita harus mengerti, siapin aja," kata Syahrini. "Jadi harus bangun lebih dulu, siap lebih dulu. Menyiapkan keperluan suami, habis boxing biasanya langsung ngantor, meeting, maraton kan beliau itu waktunya habis di meeting."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait