Lagu 'First Snow' Milik EXO Kembali Nangking di Chart Melon Saat Salju Pertama Turun di Korea
Musik

Setiap tahun sejak dirilis, 'First Snow' selalu memasuki chart Melon. Sesuai judulnya, lagu itu banyak didengarkan saat salju pertama jatuh di Korsel hingga membuat hal ini seolah menjadi tradisi.

WowKeren - EXO merilis mini album spesial winter pertama bertajuk "Miracles in December" pada Desember 2013. Mini album tersebut memuat title track berjudul sama serta empat track lainnya termasuk satu lagu berjudul "First Snow".

"First Snow" sendiri menceritakan sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya di hari Natal. Si "aku" dalam lagu tersebut belum bisa melupakan sang mantan kekasih meski setahun telah berlalu dan mengenang kembali masa-masa indah mereka saat salju pertama turun.

Setiap tahun sejak "First Snow" dirilis, lagu tersebut selalu memasuki kembali chart Melon di momen tertentu. Sesuai judulnya, "First Snow" banyak didengarkan saat salju pertama jatuh di Korsel hingga membuat hal ini seolah menjadi tradisi.

Lagu \'First Snow\' Milik EXO Kembali Nangking di Chart Melon Saat Salju Pertama Turun di Korea

Theqoo


Saat salju pertama di musim dingin turun baru-baru ini, "First Snow" sukses nangkring di posisi ke-99 chart Melon. Fenomena ini pun menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online Theqoo.

"Daebak.... Salju pertama turun dan lagu ini masuk chart seperti hantu," komentar netizen. "Jadi salju pertama sudah turun. Aku harus mendengarkannya juga," kata netizen lainnya. "Serius, setiap kali salju pertama turun, aku selalu memikirkan lagu ini dan kemudian mencari lalu mendengarkannya," ujar yang lain.

"Aku pikir dari album EXO yang itu, 'First Snow' adalah lagu yang aku nikmati dan dengarkan untuk waktu yang paling lama," kata netizen. "Lagu itu masuk chart setiap tahun, haha," komentar yang lain. "Heol, aku sedang mendengarkannya saat ini," tambah lainnya.

Sementara itu, EXO akan comeback dengan merilis album keenam yang berjudul "Obsession" pada 27 November mendatang. Suho dan kawan-kawan juga akan menggelar konser di Jakarta pada 23 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait