Chadwick Boseman 'Black Panther' Ternyata Awalnya Ikut Audisi untuk Peran Drax, Bukan T'Challa
Film

Chadwick sendiri bakal kembali memerankan karakter sang Black Panther di sekuelnya mendatang, 'Black Panther 2', yang menjadi bagian dari fase 5 MCU dan dirilis pada 6 Mei 2022.

WowKeren - Nama Chadwick Boseman bisa dibilang langsung melejit begitu ia bergabung dengan franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) dan memerankan karakter utama dalam film "Black Panther", T'Challa.

Namun siapa sangka, awalnya Chadwick justru sama sekali tak mengincar peran superhero tersebut saat mengikuti audisi Marvel Studios. Usut punya usut, sang aktor rupanya lebih mengincar slot peran di seri "Guardians of the Galaxy", yakni karakter Drax yang kini diperankan oleh Dave Bautista.

Fakta ini dibagikan langsung oleh casting director Marvel Studios, Sarah Finn. "Dia (Chadwick Boseman) adalah seseorang yang kita semua rasakan sangat kuat akan luar biasa sebagai Black Panther," tutur Sarah dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (20/11).

Chadwick sendiri menerima panggilan dari Marvel Studios saat ia tengah mempromosikan film "Get On Up". Meski sedikit bingung karena ia justru mendapatkan peran sebagai Black Panther, namun sang aktor tak menampilk kalau ia merasa sangat bersyukur.

Karakter Black Panther sendiri pertama kali dikenalkan di jagat MCU melalui film "Captain America: Civil War" yang dirilis pada 2016 silam. Kemudian karakter ini mendapatkan film solonya sendiri, "Black Panther", pada tahun 2018.


"Black Panther" sendiri menjadi salah satu film tersukses yang pernah dibesut oleh Marvel Studios. Film ini meraup lebih dari USD 1 miliar, dan bahkan mendapatkan penghargaan di ajang Oscar.

Di sisi lain, seri "Black Panther" sendiri masih akan berlanjut di sekuelnya, "Black Panther 2". Film ini dikonfirmasi menjadi pembukan fase lima MCU yang dimulai pada tahun 2022 mendatang.

Dalam gelaran D23 Expo yang berlangsung pada bulan Agustus lalu, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios serta sutradara "Black Panther 2", Ryan Coogler, memberikan sejumlah detail baru tentang sekuel ini. Salah satunya adalah waktu rilis, di mana film ini siap menyapa penggemar pada 6 Mei 2022 mendatang.

Kevin juga menyebut bahwa Ryan sudah memberikan konsep cerita, menentukan villain, bahkan memiliki judul resmi untuk sekuel "Black Panther" ini, namun mereka belum mau mengungkapkannya untuk sekarang. "Kami tidak terburu-buru. Kami benar-benar mencoba melakukannya dengan benar," ungkap Ryan.

Meski tak banyak informasi lain yang dibagikan. Namun sekuel ini dipastikan bakal membawa para karakter lawas seperti Chadwick Boseman yang akan kembali memerankan T'Challa alias Black Panther, Danai Gurira sebagai Okoye, Letitia Wright sebagai Shuri, hingga Martin Freeman yang akan mengulang perannya sebagai agen Ross.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel