Bebby Fey Mimpi Pacaran Dapat Cokelat Panjang, Indikasi Diperkosa Genderuwo Lagi?
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Melalui postingan pada Selasa (19/11), Bebby menyertai foto seksi dan menuliskan curhatan kejadian aneh yang dialaminya. Ia mengaku mimpi punya pacar dan dikasih bunga hingga cokelat.

WowKeren - Bebby Fey belakangan ini rajin mengunggah foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. DJ seksi itu kerap kali membagikan potret seksinya dengan caption ambigu yang membuat warganet berpikir keras.

Melalui postingan pada Selasa (19/11), Bebby menyertai foto seksi dan menuliskan curhatan kejadian aneh yang dialaminya. Ia mengaku mimpi punya pacar dan dikasih bunga hingga cokelat panjang.

Namun ketika dimakan, cokelat itu terasa tak enak. Bebby lantas bertanya apakah arti dari mimpinya tersebut.

"Semalam Aku Bobo Terus Bangunnya Mimpi Punya Pacar Di Kasih Bunga Gede Dan Di Kasih Coklat Panjang Banget Tapi Pas Dimakan Rasanya Nanno Nanno Manis Asem Asin Gurih Gitu, Kira Kira Apa Artinya Ya Guys," tulisnya.


Postingan tersebut mendapat beragam respons warganet. Tak sedikit yang melontarkan cuitan nakal karena caption yang ambigu.

Di sisi lain, ada pula warganet yang menyebut bahwa Bebby kembali disetubuhi oleh genderuwo. Mengingat, ia pernah mengaku menjadi korban perkosaan makhluk halus ketika tidur.

"Mirip genderuwo," kata netter. "Kaka nya kaya hantu gitu.. pantesan genderuwo nya cinta," sahut yang lain. "Makanya sebelum tidur bc doa dl," tambah lainnya. "Mau dilamar gendruwo wkwk," timpal netter.

Bebby sendiri awalnya dikenal publik karena mengaku cintanya telah diperdaya oleh Atta Halilintar. Kala itu wajahnya sering wara-wiri di televisi bahkan media sosial. Namun, sejak pihak Atta bertindak melaporkan Bebby ke polisi, namanya jadi sepi dari pemberitaan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru