BTS Dinobatkan sebagai Group of the Year, Publik Korea Ikut Bangga
Selebriti

BTS menambah daftar pencapaian mereka lewat gelar baru yang diberikan Variety. Kali ini, grup yang memulai karir mereka pada 2013 itu dinobatkan sebagai Group of the Year.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys (BTS) saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga telah memiliki segudang prestasi.

BTS menambah daftar pencapaian mereka lewat gelar baru yang diberikan Variety. Kali ini, grup besutan Big Hit Entertainment yang memulai karir mereka pada 2013 itu dinobatkan sebagai Group of the Year.

Gelar ini diraih BTS bukan tanpa alasan. Jungkook dan kawan-kawan meraihnya berkat tur konser mereka yang sukses digelar di berbagai stadion di seluruh dunia serta lagu-lagu mereka yang memuncaki berbagai tangga lagu.

"Grup tujuh orang pemecah rekor ini telah menegaskan status mereka sebagai superstar global," ujar Variety. "Mereka menggelar tur di stadion-stadion terbesar tahun ini dan merilis sederet single-single dengan penjualan terbaik."


Berita ini rupanya sampai ke telinga netizen Korea. Mereka turut bangga atas satu lagi prestasi yang diraih BTS serta mengucapkan selamat untuk Suga dan kawan-kawan.

"BTS selalu menjadi artis pertama yang memenangkan penghargaan dalam artikel-artikel setiap hari. Rekor terbaik... Aku mendukung sejarah baru yang mereka tulis sebagai artis pertama," komentar netizen.

"Bangtan luar biasa! Inilah grup yang bersinar sebanyak usaha yang mereka kerahkan. Selamat," kata netizen. "Sudah bisa ditebak dari Bangtan! Aku bangga pada kalian," tambah netizen lainnya. "Selamat untuk BTS," ujar yang lain.

"Bangtan luar biasa. Konser mereka di Jamsil sangat keren dan seru. Kalian berhak mendapatkan penghargaan ini," komentar netizen. "BTS selalu menjadi artis Korea pertama yang mendapat penghargaan. Aku harap BTS terus mencetak sejarah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait