Seoul Serta SM Ent Jadi Tuan Rumah, EXO dan SuperM Siap Sepanggung di 'Global Goal Live 2020'
Musik

Pada 19 November, Lee Soo Man dari SM Entertainment bertemu dengan perwakilan seri 'Global Citizen Festival' untuk mengonfirmasi konser yang akan digelar di Asia tahun depan.

WowKeren - Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa EXO akan berpartisipasi di "Global Goal Live Concert 2020: Possible Dream". Konser tersebut akan digelar di lima benua pada 26 September 2020 mendatang.

Konser "Global Goal Live Concert 2020: The Possible Dream" sendiri digelar untuk mendukung kampanye Global Citizen. Ini merupakan gerakan di mana para pemimpin, pemerintah, dermawan, dan organisasi swasta dari 193 negara berkumpul bersama untuk tujuan kolektif memecahkan masalah kemiskinan dan perubahan iklim pada 2030.

Pada 19 November, Lee Soo Man yang merupakan pendiri SM Entertainment bertemu dengan perwakilan seri "Global Citizen Festival" untuk mengonfirmasi konser yang akan digelar di Asia tahun depan. Tak sendirian, ia ditemani presdir SM, Kim Young Min serta para member SuperM.


Kini telah dikonfirmasi bahwa konser "Global Goal Live Concert 2020: Possible Dream" Asia akan digelar di Seoul, Korsel pada 26 September 2020. Festival musik ini akan disiarkan secara live di seluruh dunia selama lebih dari 10 jam.

Hasil pendapatan konser tersebut juga akan digunakan untuk membantu negara-negara dan komunitas miskin di seluruh dunia. Sejak pertama kali berdiri pada 2009, "Global Citizen Festival" telah menghasilkan lebih dari USD 48 juta (sekitar Rp 676,7 miliar) serta membantu lebih dari 880 juta individu.

Lee Soo Man dipilih sebagai head music director untuk konser "Global Goal Live Concert 2020: Possible Dream" di Seoul. Konser ini akan menghadirkan BoA, EXO, SuperM serta Metallica, Coldplay, Billie Eilish dan masih banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait