BTS Beber Tantangan Paling Berat Hidup Bersama, Jungkook Singgung Soal Bikin Masalah
Paper Magazine
Selebriti

BTS ditanya tentang tantangan terbesar yang dihadapi sebagai grup dan bagaimana masing-masing member mengatasinya dalam wawancara bersama majalah Amerika Paper Magazine.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghiasi majalah Amerika Paper Magazine. Mereka ditanya tentang tantangan terbesar yang dihadapi sebagai grup dan bagaimana masing-masing member mengatasinya.

BTS sekarang mungkin terlihat sangat dekat seperti saudara yang bahkan tidak bisa berpisah hanya selama beberapa jam. Namun sebelum menjadi saudara, mereka benar-benar orang asing dengan latar belakang yang beragam dan konflik terkadang muncul secara alami.


"Tujuh pria dewasa selalu tinggal berdekatan dan mengalami pekerjaan dan kehidupan pada saat yang sama berarti kita berhadapan muka dengan banyak hal berlawanan dan perbedaan. Tapi kupikir kita bisa mengatasinya dengan bekerja untuk saling memahami dan menjaga satu sama lain," kata leader RM (Rap Monster).

Suga mengatakan, "Tujuh pria dengan nilai berbeda hidup bersama itu tidak mudah. Sulit bagi kita semua untuk memusatkan pikiran kita pada satu titik, tapi melihat ke belakang, itu semua adalah kenangan indah."

J-Hope mengaku bahwa mereka dulu sering bertengkar ketika pertama kali memulai karena perbedaan mereka. Tapi mereka dapat mengatasinya dengan berkomunikasi secara terbuka satu sama lain.

"Ada saat ketika kami sering bertengkar karena kami semua berasal dari latar belakang yang berbeda dan kepribadian kami sangat berbeda. Tapi kami bisa mengatasinya setelah sering berbicara satu sama lain dan hidup bersama untuk waktu yang lama. Kami sekarang tahu apa yang masing-masing pikirkan hanya dengan saling memandang," tutur J-Hope.

"Karena setiap anggota sangat berbeda, kupikir sulit bagi semua orang untuk saling memahami. Tapi kami tidak menyerah, dan sekarang kami adalah tim di mana setiap anggota tak tergantikan," ungkap Jimin BTS.

Selama bertahun-tahun berjuang, belajar, dan memahami, mereka masing-masing menjadi dewasa dengan bergantung dan belajar satu sama lain. Jungkook si maknae mengungkapkan pelajaran berharga yang ia dapat dengan tumbuh di bawah enam member BTS lainnya.

"Ketika sesuatu yang kukatakan atau lakukan menyebabkan masalah atau membuat orang merasa kecewa, aku menyadari bahwa aku harus berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu, dan tidak lupa di mana aku berada, tidak peduli dalam situasi apa pun aku berada," kata Jungkook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...