Bukan BTS, Taehyun TXT Ternyata Mantap Jadi Idol Gara-Gara Grup SM Ini
Xportnews
Selebriti

Member-member TXT sering mengatakan bahwa BTS adalah panutan mereka. Namun Taehyun baru-baru ini membuat pengakuan cukup mengejutkan alasannya menjadi idol K-Pop.

WowKeren - TXT baru memulai debutnya pada Maret 2019. Boy grup naungan Big Hit Entertainment sering menjadi perbincangan karena nama besar kakak seagensi mereka, BTS (Bangtan Boys).

Member-member TXT sering mengatakan bahwa BTS adalah panutan mereka. Namun Taehyun baru-baru ini membuat pengakuan cukup mengejutkan alasannya menjadi idol K-Pop.

Dalam siaran V Live terbaru, Taehyun menjelaskan kenapa ia memilih untuk menjadi idol. Penyanyi kelahiran 2002 itu kemudian mengungkapkan bahwa ia terinspirasi menjadi idol bukan karena BTS, melainkan SHINee.

Saat itu, Taehyun melihat video musik "Replay". Ia kemudian memutuskan untuk menjadi penyanyi setelah melihat aksi keren grup besutan SM Entertainment tersebut.

"Ketika aku menonton 'Replay' (milik) SHINee, aku berkata pada diriku sendiri, 'Ah! Aku ingin menjadi penyanyi!'," ujar Taehyun.


SHINee merilis lagu debut mereka "Replay" pada 2008. Lagu tersebut menjadi hits di Korea Selatan sehingga membuat grup yang digawangi Onew dan kawan-kawan mulai mendapat sorotan lebih.

Sementara itu, TXT resmi debut dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

Baru-baru ini TXT kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Mereka comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" dengan lagu utama bertajuk "Run Away".

Dalam comeback kali ini TXT membawakan total 8 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "New Rules", "Run Away", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Can’t We Just Leave The Monster Alive?", "Magic Island", "20cm", "Angel Or Devil".

Dengan konsep dan musik yang unik, album baru TXT ini telah terjual lebih dari 120.000 keping dalam waktu seminggu setelah perilisan. "The Dream Chapter: MAGIC" mencetak rekor dengan menjadi penjualan terbaik pribadi untuk grup usai menjual sekitar 124.252 keping di minggu pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru