Sering Ditiduri Banyak Genderuwo, Bebby Fey Ingin Diskusi Dan Mensucikan Diri
Selebriti

Baru-baru ini Bebby Fey mengaku bahwa dirinya sering ditiduri oleh banyak genderuwo. Kendati begitu, ia ingin melakukan diskusi dengan makhluk halus tersebut.

WowKeren - Sebelumnya Bebby Fey sempat menjadi sorotan publik lantaran pengakuannya pernah disetubuhi genderuwo. Lantas baru-baru ini ia kembali membuat publik terkejut lantaran perempuan yang berprofesi sebagai sebagai Disk Jockey (DJ) ini mengaku ditiduri Billy Syahputra dalam mimpi. Namun yang dimaksud oleh Bebby adalah hantu genderuwo yang ternyata mirip dengan Billy.

Berbagai cerita dan pengakuan Bebby soal disetubuhi oleh genderuwo ini akhirnya membuat khalayak ramai mencibir Bebby sedang melakukan pansos. Bebby lantas mengaku tak ambil pusing soal komentar miring tersebut.

Lebih lanjut, kini Bebby malah mengaku bahwa ia sering disetubuhi banyak genderuwo. Kendati begitu, ia ingin melakukan diskusi dengan makhluk halus tersebut dengan cara mediasi.

Setelah itu Bebby pun kini telah mengetahui alasan apa yang membuat genderuwo tersebut menyukainya. “Iya pengen aku, itu jadi pas dimasukin untuk ke arwahnya juga, apa namanya, mediasi itu,” ungkap Bebby.


Sering Ditiduri Banyak Genderuwo, Bebby Fey Ingin Diskusi Dan Mensucikan Diri

Instagram

“Apa tujuan kamu? Katanya aku terlalu mudah untuk gampang diiniin katanya, dan gak cuman satu mereka, ternyata banyak gitu loh,” papar Bebby. Perempuan ini lantas menegaskan bahwa apa yang ia ceritakan tersebut adalah benar adanya tanpa dibuat-buat apalagi untuk pansos.

“Terserah orang mau bilang apa sensasi atau enggak, tapi apa yang aku rasain ini memang yang sebenar-benarnya,” tutur Bebby. “Gak mungkin kejadian begini dibikin-bikin, mungkin ada yang percaya ada yang nggak gitu, itu hak mereka.”

Kendati begitu, Bebby mengakui bahwa ia ingin segera mensucikan diri dengan melakukan ibadah umrah agar tidak lagi diganggu genderuwo. “Iya. Kayaknya sih gitu,” tambah Bebby. Video wawancara Bebby ini pun akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netter.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts