Eriska Rein Tampil Cantik dan Anggun Saat Berhijab, Sudah Siap Hijrah?
Instagram/eriskarein
Selebriti

Saat menghadiri sebuah acara belum lama ini, Eriska Rein tampil beda dengan memakai hijab dan baju muslimah. Lantas benarkah Eriska akan memakai hijab untuk seterusnya?

WowKeren - Eriska Rein menghadiri sebuah acara peluncuran brand hijab belum lama ini. Yang menarik, aktris berusia 25 tahun tersebut tampil berbeda dan lebih tertutup, lantaran memakai baju muslimah serta hijab warna hijau keabu-abuan.

Penampilan baru Eriska dengan memakai hijab pun membuatnya terlihat semakin cantik dan anggun. Dalam acara tersebut, pemain film "Cinta Brontosaurus" ini juga terlihat berinteraksi dengan beberapa rekannya sesama artis. Mulai dari Nina Zatulini hingga Sheza Idris.

Eriska Rein Tampil Cantik dan Anggun Saat Berhijab, Sudah Siap Hijrah?

Instagram

Saat ditanya tentang penampilan barunya, Eriska ternyata belum siap untuk berhijrah maupun terus mengenakan hijab. Kendati begitu, Eriska meminta doa agar dirinya segera siap mengenakan hijab dan mengaku masih dalam proses belajar.


"Aduh, amin. Doain ya. Alhamdulillah masih banyak belajar (memakai hijab)," ungkap Eriska saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/11). "Sharing sama teman-teman, sama keluarga, belajar menyesuaikan sih, pengin tahu dan belajar."

Lebih lanjut, Eriska juga menceritakan bahwa ia mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya untuk memakai hijab. "Dari dulu ya dukung-dukung aja apa pun itu, kerjaan segala macam selalu didukung," sambung Eriska.

Namun acara tersebut bukanlah momen pertama kali bagi Eriska untuk mengenakan hijab. Sebelumnya, ibu satu anak tersebut pernah memerankan sosok wanita berhijab bernama Uci di film "Aku, Kau dan KUA", yang rilis pada tahun 2014 silam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait