Kondisi Ria Irawan Semakin Membaik Pasca 4 Hari Dilarikan Ke Rumah Sakit
Instagram/riairawan
Selebriti

Belum lama ini Ria Irawan kembali drop dan harus dilarikan ke rumah sakit. Pasca empat hari dirawat, kini dikabarkan bahwa kondisi Ria semakin membaik.

WowKeren - Kondisi Ria Irawan sebelumnya dikabarkan sempat menurun sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut diketahui langsung dari sang suami, Mayky Wongkar yang mengatakan bahwa istrinya tengah dirawat di ruang IGD RSCM.

Lantas setelah 4 hari di rawat, kondisi Ria pun dikabarkan sudah kembali membaik. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan terbaru yang dibagikan di laman Instagram miliknya.

Dalam unggahanya, terlihat potret Ria yang masih terbaring di atas ranjang rumah sakit dengan tangan yang masih di infus. Pada foto tersebut, Ria tampak sudah bisa kembali tersenyum dan berpose mengacungkan satu jarinya.

Lantas dalam keterangannya, Ria menuliskan bahwa ia tidak akan pernah menyerah untuk melawan penyakitnya tersebut. Ia pun bersyukur kondisinya saat ini menjadi semakin membaik setelah empat hari dirawat di rumah sakit.


Kondisi Ria Irawan Semakin Membaik Pasca 4 Hari Dilarikan Ke Rumah Sakit

Instagram

Bukan hanya itu, unggahan tersebut juga menceritakan bahwa Ria sudah bisa turun dari kasur. Bahkan ia juga sudah mampu berjalan menuju ke toilet. Dan di akhir keterangannya, ia berharap agar semangatnya tersebut dapat tertular pada setiap netizen yang melihat postingan ini.

Never give up, hari ke empat,alhamdullilah.. Semakin baik,” tulis Ria, Kamis (21/11) sebagai keterangan pada foto postingannya. “Tadi sudah bisa jalan ke toilet,buat pasien dikamar ini,kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget,kualitas menikmati hidup dengan bertahap.

Tak lupa, Ria juga menambahkan emoji bergambar mawar merah di tulisan caption-nya. “Tetap semangat semua,” tambah Ria mengakhiri keterangan yang mengiringi foto unggahannya.

Unggahan tersebut kemudian langsung mendapatkan berbagai respon dari netizen. Termasuk Lala Karmela yang juga terlihat turut memberikan semangat kepada Ria di kolom komentar. “Dont give up, I love you ! See you soon,” tulis Lala.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait