Unggah Keakraban Rizky Febian dan 'Mamah Sambung', Begini Reaksi Sule Saat Disebut Halu
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Usai putus dari Naomi Zaskia, Sule diduga telah memiliki pasangan baru. Dugaan itu berawal dari video unggahan Sule yang memperlihatkan keakraban sang putra dengan calon mama sambungnya.

WowKeren - Status komedian Sule kini merupakan duda anak 4. Usai resmi bercerai dari Lina pada 2018 lalu, Sule sempat menjalin hubungan spesial dengan aktris FTV Naomi Zaskia. Sayangnya, hubungan Sule dan Naomi dikabarkan telah kandas.

Baru-baru ini, kisah asmara Sule kembali jadi sorotan. Perbincangan tersebut dimulai dari unggahan video Sule yang menampilkan sang putra, Rizky Febian, sedang berduet bareng Mawar Eva de Jongh. Yang membikin warganet terkejut lantaran Sule menyebut Rizky tampak akrab dengan "mamah sambungnya".

"Alhamdulilah @rizkyfbian akur sama Mamah sambung nya wkwkwk," tulis Sule pada Kamis (21/11). Dalam video, Rizky dan Mawar berduet menyanyikan lagu bertajuk "Lebih Dari Egoku".


Keterangan foto yang dituliskan Sule langsung membuat warganet dan rekan-rekan artisnya terbahak. Bukannya percaya, warganet justru menuding Sule "halu". Menurut warganet, Mawar lebih cocok menjadi menantu Sule.

"WAHAHAHAHADIDAW," komentar Anji. "Bwahahahahahhahahahaha," sahut Melly Mono. "Wkwkwkkwkkk @ferdinan_sule," tulis Fanny Ghassani.

Unggahan Sule Tunjukkan Keakraban Sang Putra dan \'Mamah Sambung\'

Instagram

"Wkwkwk sih om siang2 haluuu," balas akun @a***djlifia. "Gubraaaakk, kang sule mulai haluuu," komentar akun @p***cess_fuu. "Jadi mantu kali kang @ferdinan_sule ," sahut akun @s***lie_mah.

Menanggapi respon warganet, Sule berujar apabila mereka hanya merasa iri. "Anjrit orang orang hebat pada commend kalian iri ya wkwkwkwkwk," timpal Sule.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru