Annisa Pohan Rindukan 'Ritual' Ultah Bersama Mendiang Ani Yudhoyono
Instagram
Selebriti

Annisa Pohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 20 November 2019. Di tengah rasa bahagianya, ia merindukan 'ritual' bersama sang mertua.

WowKeren - Annisa Pohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 20 November 2019 lalu. Di hari bahagianya ini, Annisa mendapat ucapan manis dari sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Tidak terasa, 14 tahun sudah kita mengarungi suka duka dan jatuh bangun bersama. Terima kasih selalu mendampingiku dengan setia dan penuh cinta," ungkap AHY dalam unggahan foto Instagram miliknya. "Doakan semoga kamu senantiasa sehat, panjang umur, dan bahagia. Selamat ulang tahun sayang."

Namun kebahagiaan Annisa ternyata tak seutuhnya. Ia mengaku begitu merindukan "ritual" ulang tahunnnya bersama sang mertua, Ani Yudhoyono.

Dalam foto yang diunggah, Annisa tampak diapit sang suami dan ibu mertuanya. Kenangan manis bersama mendiang Ani Yudhoyono tak akan pernah dilupakannya.

Ritual Ultah annisa Pohan dan Ani Yudhoyono

Instagram

"Kemarin pertama kali ulang tahun tanpa Memo, biasanya: 1. Pagi-pagi sudah ada bunga besar 2. Video Call dan ucapan doa-doa," kenang Annisa. "3. Posting Video di IG @aniyudhoyono tentang aku dan ucapan serta doa utk Ku 4. seharian forward wa ucapan dari teman-teman Memo yg masuk melalui Memo."


Tidak hanya memberikan bunga dan melakukan video panggilan, mendiang Ani Yudhoyono juga mengingatkan Annisa. Kenangan itu begitu membekas di hati Annisa.

"5. Ingetin buka grup keluarga dan ingatkan untuk balas semua ucapan You are amazing Memokuuuuu..." lanjut Annisa. "I miss everything about you These are all the photos from last year birthday with kisses from Memo here and there."

Ritual Ultah Annisa Pohan

Instagram

Unggahan Annisa juga membuat netter kembali berduka. Annisa bahkan dianggap sebagai menantu paling beruntung lantaran memiliki ibu mertua seperti mendiang Ani Yudhoyono.

"Beruntung sekali punya mertua seperti Memo," komentar akun @nina***rim. "Barakallah mba annisa.. al fatihah buat memo.. aku sedih bacanya," sahut akun @neira_hisy***ion_.

"Memo adalah Bunda seluruh anak negri...Alfatihah untuk Ibu...smg Alloh SWT menempatkannya di tempat yg paling mulia...dan HBD mbak Annisa sehat sejahtera...Aamiin," tambah akun @nenosu***rtini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait