Gaya Betrand Ciumi Sarwendah Bikin Risih, Ramalan Bongkar Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto sempat disorot karena mengekspresikan perasaannya pada sang ibu angkat, Sarwendah, hingga menuai pro kontra. Apa motif Betrand melakukan aksi penuh perhatian pada Sarwendah itu?

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai pasangan yang murah hati. Karena itu, mereka memutuskan untuk mengangkat Betrand Peto yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Ruben menilai Betrand punya bakat dalam hal menyanyi. Ia merasa sayang jika bakat Betrand tersebut disia-siakan hingga membantu sang putra untuk menjadi penyanyi muda.


Belakangan, sosok Betrand kerap wara-wiri di dunia hiburan. Namun seiring dengan popularitasnya, Betrand juga jadi korban bullying. Tak cuma itu, ia disorot ketika minum ASI milik Sarwendah. Bahkan saat ia mencium Wendah, Betrand malah membuat publik risih dengan perhatiannya itu.

Dengan seringnya Betrand jadi pemberitaan, sebagian pihak curiga kalau ini strategi demi mendongkrak popularitas. Muncul pula rumor kalau Ruben dan Sarwendah seolah mengeksploitasi Betrand. Benarkah demikian?

Peramal Marcel Wen lantas mengungkap soal perasaan Ruben dan Wendah terhadap Ruben. Lewat Tarot, terkuak kartu The Empress yang menggambarkan rasa sayang Wendah yang tulus buat Betrand.

"Kalau saya lihat dari kartu pertama ini, Sarwendah benar-benar menyayangi Betrand Peto selayaknya anak kandungnya sendiri," seru Marcel. "Karena kekeluargaannya itu sangat terasa sekali dari bagaimana caranya Sarwendah menyayangi Betrand Peto, menegur, dan sebagainya."

"Kalau saya lihat sosok keibuannya sangat muncul sekali antara Sarwendah dan Betrand Peto," seru Marcel. "Kalau kalian tanya hubungan kedekatan mereka, saya jawab sangat luar biasa."

Meski netter risih dengan cara Betrand mencium Sarwendah, namun Marcel memastikan kalau anak asli Manggarai, Nusa Tenggara Timur, itu adalah sosok yang penyayang. Marcel menilai Betrand tulus menyayangi Wendah layaknya ibu kandung.

"Ini adalah ketulusan seorang anak terhadap ibunya, ketulusan seorang anak terhadap keluarganya," kata Marcel. "Kalau di kartu yang kedua ini lebih tepatnya perasaan Betrand Peto terhadap Bunda Sarwendah ya. Dia sangat besar sekali kasih sayangnya. Sosok seorang ibu dan anaknya itu sangat terasa sekali."

You can share this post!

Related Posts
Loading...