EXO Dan X-EXO Saling 'Perang' Di Teaser Comeback, Sang Manajer Beri Respon Kocak Ini
Musik

Manajer Jinwook membuat fans tertawa lebih keras ketika ia merespon setiap 'perang' yang terjadi di dengan EXO dan X-EXO di teaser. Bukan respon histeris seperti fans, manajer Jinwook justru memberikan respon yang super kocak.

WowKeren - EXO sebentar lagi akan segera comeback dengan album bertajuk "Obsession". Dalam album ini boy grup besutan SM Entertainment itu mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling "berperang".

EXO-X digambarkan benar-benar nyata, bahkan pihak agensi sudah menyiapkan akun Twitter khusus untuk kloning EXO tersebut. Namun baru-baru ini, penggemar dibuat terhibur dengan kelakuan manajer EXO terkait teaser yang agensi rilis.

Manajer EXO yang bernama Youngmin sukses membuat penggemar tertawa terbahak-bahak ketika ia menyatakan dirinya sebagai tim EXO sepenuhnya. Sementara manajer Jinwook membuat fans tertawa lebih keras ketika ia merespon setiap "perang" yang terjadi di dengan EXO dan X-EXO di teaser.

Bukan respon histeris seperti fans, manajer Jinwook justru memberikan respon layaknya orang tua yang menasehati anaknya untuk tidak bertengkar. Manajer Jinwook selalu mengunggah foto teaser member setiap kali dirilis ke akun Instagramnya dan menuliskan caption penengah.


Dimulai saat agensi merilis teaser Kai, manajer Jinwook mengambil peran sebagai pembawa kedamaian. Setiap unggahannya selalu dimulai dengan menyuruh mereka untuk rukun,damai dan bahkan berjabat tangan satu sama lain.

EXO Dan X-EXO Saling \'Perang\' Di Teaser Comeback, Sang Manajer Beri Respon Kocak Ini

Koreaboo

"Yang rukun, ayo saling jabat tangan satu sama lain," tulis manajer Jinwook untuk teaser Kai. "Ayo yang ruku, saling berpelukan sana," bunyi caption untuk teaser Chanyeol. "Bersikaplah yang baik dengan satu sama lain, ini adalah ronde terakhir kontes menatap kalian," tulis manajer Jinwook untuk teaser Sehun.

Lewat teaser comeback ini, fans diajak berpartisipasi untuk menunjukkan keberpihakan mereka lewat likes dan retweet pada akun Twitter dan Instagram resmi @weareoneEXO (EXO) dan @exoonearewe (X-EXO). Sejauh ini, pihak agensi telah merilis seluruh teaser untuk 6 anggota yakni Kai, Chanyeol, Sehun, Baekhyun, Chen dan Suho.

"Obsession" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 27 November mendatang. Album tersebut memuat 8 track termasuk lagu utama berjudul "Obsession" dalam bahasa Korea dan Mandarin, yang merupakan lagu dance bergenre hip-hop.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait