Ashanty Sudah Diperbolehkan Pulang Naik Kursi Roda Pangku Arsy-Arsya, Netter Kompak Ucap Hamdalah
Selebriti

Setelah dirawat inap beberapa hari di rumah sakit, Ashanty sudah diperbolehkan pulang tengah malam tadi. Kendati demikian, ia masih lemas dan raut wajahnya pucat.

WowKeren - Ashanty harus mendapat perawatan intensif karena penyakit autoimun yang dideritanya. Kondisi tersebut mebuat sistem kekebalan tubuh Ashanty menyerang tubuh sendiri dan membuat badannya sempat dipenuhi bentol-bentol merah.

Setelah dirawat inap beberapa hari di rumah sakit, Ashanty sudah diperbolehkan pulang tengah malam tadi. Pasalnya, kesehatan Ashanty sudah membaik. Memar di tubuhnya juga sudah hilang.

Istri dari Anang Hermansyah itu pulang sambil menaiki kursi roda. Sekilas, wajah Ashanty masih pucat dan lemas. Kantung matanya pun tampak menghitam.

Kendati demikian, perempuan berusia 35 tahun itu berusaha kuat di depan anak-anaknya. Ashanty bahkan mampu menopang kedua anaknya, Arsy dan Arsya di pangkuannya. Ia keluar rumah sakit ditemani suami tercinta dan seorang suster yang mendorong kursi roda.


Postingan yang dibagikan oleh aku fans @genk_ijo itu lantas mendapat respons warganet. Banyak yang ikut bahagia dengan kepulangan Ashanty ke rumah.

Warganet kompak mengucap rasa syukur. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan ibu sambung dari Aurel Hermansyah itu.

"Semoga Bunda sembuh, penyakit autoimun nya hilang tanpa bekas," kata netter. "Alhamdulillah...semoga Allah selalu memberikan kesehatan kpd bunda, aamiin," sahut yang lain.

"Alhamdulilah bunda udah boleh pulang dr rmh sakit," timpal netter. "Semoga sehat terus ya bunda udah kumpul sama anak2 dan keluarga,semangat ya bunda," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait