Raisa Jadi Solois Wanita Indonesia Pertama Gelar Konser Tunggal di GBK, Ini Harga Tiketnya
Instagram/raisa6690
Musik

Untuk merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik, Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion GBK Jakarta. Raisa pun menceritakan berbagai persiapannya jelang konser.

WowKeren - Raisa kini sedang sibuk mempersiapkan konser tunggal untuk merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Tak tanggung-tanggung, Raisa akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 27 Juni 2020 mendatang.

Rupanya Raisa mencetak rekor sebagai penyanyi solo wanita pertama Indonesia yang menggelar konser tunggal di arena sebesar SUGBK. Konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 tersebut rencananya akan melibatkan banyak musisi dan bintang tamu. Kendati begitu, Raisa masih enggan memberi bocoran nama-namanya.


"Nanti tuh musisi yang terlibat pasti banyak banyak banget. Tapi, memang 100 persen talenta lokal dan anak muda," ujar Raisa saat jumpa pers di SUGBK Jakarta pada Kamis (21/11). "Kalau siapa saja headliner-nya, mungkin belum bisa di-reveal, karena kami masih menggodok berbagai macam kemungkinan."

Lebih lanjut, Raisa mengaku tak menyangka serta merasa takut untuk merencanakan konser di arena sebesar SUGBK. Namun istri Hamish Daud tersebut bersyukur memiliki label rekaman yang bekerja keras untuk mewujudkan konser tersebut menjadi nyata.

"Ini jujur saja pas pertama kita belum mulai persiapan, kita belum meeting dan belum mulai punya partner di sana-sini. Kita merasa sangat takut untuk menjalani mimpi ini," ungkap Raisa. "Tapi karena kita sudah mulai persiapan, merencanakan, mulai ber-partner pihak-pihak terbaik dalam bidangnya. Kita mulai makin percaya diri dan akhirnya kita fokus untuk bikin event yang memang selebrasi."

Sementara itu, harga tiket Raisa Live In Concert 2020 terbagi menjadi beberapa kategori. Mulai dari kategori termahal hingga paling murah, yakni Platinum senilai Rp3 juta, Gold Rp2,5 juta, Silver Rp1,5 juta, Bronze Rp500 ribu, Red Rp300 ribu, hingga Blue Rp150 ribu. Ada pula kategori Festival A seharga Rp350 ribu dan Festival B Rp200 ribu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...