Nikita Mirzani dan Billy Syahputra Nekat Buka Baju di Mal, Dicibir Tak Tahu Malu
Instagram
Selebriti

Saat membuat vlog bersama di sebuah pusat perbelanjaan, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra membuka baju atasan mereka. Tak ayal, aksi Nikita dan Billy banyak menuai cibiran.

WowKeren - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sudah membuka kanal YouTube. Dalam vlog terbaru di kanal Youtube Crazy Nikmir Real, Nikita terlihat bersama dengan Billy Syahputra. Awalnya, Nikita gantian meminta Billy menunjukkan isi saldo ATM-nya.

Akan tetapi, Nikita juga menantang Billy untuk mengecek saldo ATM-nya sambil bertelanjang dada. Mendengar tantangan Nikita tersebut, Billy pun sempat menolak. Namun adik mendiang Olga Syahputra tersebut akhirnya mau membuka baju atasannya setelah terus dibujuk oleh Nikita.

"Tapi cek saldonya jangan pakai baju, buka baju aja," ucap Nikita. "Dih orang gila, orang di mal," protes Billy. "Anggap aja di Bali," pungkas Nikita. "Bikin malu lu ya," ujar Billy kesal. "Entar dimarahin satpam, jangan kayak orang gila," sahut Nikita. "Lu yang enggak malu, gue yang malu," timpal Billy.

Selanjutnya, Nikita dan Billy pun menuju lokasi mesin ATM yang berada di lantai paling bawah mal tersebut. Meski sudah sepakat menerima tantangan Nikita, Billy tampak terus saja menggerutu. Mantan kekasih Hilda Vitria tersebut pun membuka bajunya dan bertelanjang dada.


"Kita turun dua lantai baru buka (baju), nanti kelamaan orang-orang yang lihat," bujuk Nikita. "Kalau gue enggak masalah, ya kalau lu," kata Billy. "Kita Harus bikin yang berbeda. Udah di sini aja mumpung lagi sepi. Udah anggap aja lagi di Bali," sahut Nikita. "Jangan ditontonin bu, orang gila semua," seru Billy kepada pengunjung mal.

Namun Nikita tiba-tiba mengikuti aksi Billy dan membuka kaus yang ia pakai, sehingga menunjukkan branya yang berwarna ungu. Sambil tak bisa menahan tawa, Nikita dan Billy berlari menuju mesin ATM lalu memakai baju mereka lagi sesampainya di sana. Sontak aksi Nikita dan Billy yang buka-bukaan tersebut langsung ramai dicibir oleh netizen.

"Udah gk punya urat malu.." komentar akun @aly***i86. "Ketika publicfigur gaada etika dan rasa malu demi sebuah konten," tambah akun @ri****07. "Amit2,gw sbg wanita malu liat beginiann," sahut akun @rif****uff.

"Astaga tanda akhir zaman," sindir akun @yogadi******ama.kw. "1 kata untuk mendeskripsikan semua ini ialah 'BODOH'," imbuh akun @rizkya*****lfandi. "Makin kesini makin2 Astagfirullah," seru akun @rafi******anto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait