Dinar Candy Nungguin Gebetan Polisi Jadi Duda Karena Saling Cinta, Firasat Wirang Birawa Disorot
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy masih galau gara-gara gebetan polisinya ternyata sudah mempunyai istri dan anak. Padahal Dinar mengungkap bahwa dirinya dan sang polisi sudah saling cinta.

WowKeren - Belum lama ini Dinar Candy sempat mengungkap bahwa dirinya kepincut dengan seorang polisi. Namun Dinar mengungkap bahwa polisi gebetannya ternyata sudah memiliki istri dan anak. Hal itu membuat DJ berusia 26 tahun tersebut mengurungkan niatnya untuk mendekati sang polisi.

Meski demikian, Dinar nampaknya masih galau pada polisi tersebut. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Sabtu (23/11).

Ia mengungkap rasa cinta pada sang polisi namun tak bisa memiliki. Sang polisi juga ternyata cinta pada Dinar. Alhasil, Dinar pun menjadi bingung.

"Aku mencintainya tapi tidak bisa memilikinya, karna dia sudah ada yang punya," tulis Dinar. "Tapi dia cinta aku, ini gimana sih bingung ah butuh pencerahan tolong!!!"

Bahkan, Dinar berseru akan menunggu sang polisi menjadi duda. "Tolong!!!! KU TUNGGU DUDA MU," tulis Dinar di keterangan unggahannya.


Dinar Candy

Instagram

Postingan Dinar tersebut ternyata menarik perhatian peramal kondang Wirang Birawa. Sang peramal mengungkap hubungan Dinar dengan sang polisi cuma bertahan sementara lalu berakhir. Mengetahui hasil terawangan tersebut, Dinar langsung galau tak kunjung menemukan jodohnya.

"Firasat ku,,,,,,, cinta indah sementara kandas seketika," tulis Wirang Birawa. "@wirangbirawa ya allah .. terus jodoh aku yg mana ka? masa kandas mulu," tanya Dinar. "@dinar_candy kemarin ada yg mau kamunya gak mau, sekarang kamu mau dia mau tapi pasangannya gak mau," sambung Wirang Birawa. "@wirangbirawa terusss gimna? aku harus gimnaaaaaa," tanya Dinar lagi.

Postingan Dinar juga ramai mendapat beragam respon dari warganet. Beberapa netter menasihati Dinar untuk mencari pria lain.

"Jangan kak @dinar_candy masih byk yg lain," tulis akun @nungky***. "Yakin dia cinta kakak? @dinar_candy ngomong enak kak, lagian liat posisi dia juga yg sudah ada yg punya . Paham kak?" sambung akun @aldy***. "Lebih baik mengalah demi kebaikan, dari pada menang dengan hasil yang tidak mengenakan semuanya.." tambah akun @arifi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait