Bentuk Bibir Dicurigai Oplas, Rosa Meldianti Pede Maksimal Ngaku Cantik Dari Lahir
Selebriti

Meldi masih sering membuat postingan di Instagram yang mengundang warganet untuk melontarkan komentar nyinyir. Seperti unggahan Instagram Story-nya baru-baru ini.

WowKeren - Tingkat kepercayaan diri Rosa Meldianti memang sudah tidak diragukan lagi. Bagaimana tidak, Meldi tetap berusaha eksis di dunia hiburan meski kerap mendapat hujatan.

Kabar terbaru, keponakan Dewi Persik ini bertekad untuk mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 mendatang. Ia bahkan rajin berlatih catwalk sampai les bahasa Inggris.

Terlepas dari itu, Meldi masih sering membuat postingan di Instagram yang mengundang warganet untuk melontarkan komentar nyinyir. Seperti unggahan Instagram Story-nya baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Meldi membuat sesi tanya jawab. Seorang netter lantas bertanya soal bentuk bibir Meldi yang dikira hasil operasi plastik.


"Kak mel itu bibirnya operasi ga? Bagus banget kalau lagi ngomong," tanya seorang netter.

Seolah menegaskan bahwa tak melakukan permak bodi, Meldi sontak sesumbar kalau dirinya sudah cantik dari lahir. "Kan udah dibilang kalau Meldi ini udah cantik dari lahir. Makanya, salam kiss kiss gemes dari Meldi," jawabnya.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu mendapat beragam reaksi. Seperti biasa, pelantun lagu "Obok Obok" itu mendapat cibiran alih-alih pujian.

"Itu paling nanya2 sendiri, dijawab2 sendiri," kata netter. "Ah bohong semua Q n A dia,masa kalo q n a aja baik2 muji2 giliran kolom komentar banyak hujatan," sahut yang lain. "Nanya sendiri di jawab sendiri secara pasti ga ada yg muji dia di kolom komentarnya aja hujatan semua," tambah lainnya. "Seketika pengen muntah," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru