EXO Dan NCT Dream Tampil Dalam Panggung Ulang Tahun Transmedia, Catat Tanggalnya!
Musik

Transmedia tak hanya mengundang musisi dan artis Indonesia, pihak penyelenggara juga mengumumkan mengundang 2 artis K-Pop besar besutan SM Entertainment yakni EXO dan NCT Dream.

WowKeren - Transmedia, induk perusahaan dari Trans TV dan Trans 7 sebentar lagi akan segera menginjak usia ke-18 tahun. Pesta ulang tahun yang bertajuk "Miracle 18" ini siap dihelat dengan meriah selama 2 hari 2 malam mulai tanggal 14 sampai 15 Desember 2019 pukul 18.30 WIB.

Tak tanggung-tanggung, Transmedia telah menyiapkan sejumlah penampilan menari dari berbagai bintang tamu ternama. Tak hanya mengundang musisi dan artis Indonesia, pihak penyelenggara juga mengumumkan mengundang 2 artis K-Pop besar besutan SM Entertainment, EXO dan NCT Dream.


Kedua boy grup ternama K-Pop tersebut akan masing-masing menghibur penggemar di satu malam. NCT Dream akan dijadwalkan tampil pada malam pertama yakni pada 14 Desember bersama Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, JKT48, Siti Badriah, Cita Citata dan banyak lagi.

Sementara EXO akan tampil di malam kedua pada 15 Desember 2019. EXO akan satu panggung dengan penyanyi Indonesia lain seperti Raisa, Rossa, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Ungu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan banyak lagi.

Penampilan kedua boy grup SM Entertainment ini akan disiarkan secara langsung di dua tempat berbeda, Mereka akan tampil di dua indoor theme park berkelas internasional, Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali secara langsung.

EXO sendiri baru saja menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser "EXO Planet #5 - EXplOration". Konser EXO di Jakarta itu diselenggarakan pada hari Sabtu (23/11) pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Ini adalah konser EXO pertama di Indonesia dalam 3 tahun terakhir. Grup besutan SM Entertainment ini terakhir kali mengunjungi Indonesia pada Februari 2016 lalu dalam tur konser dunia "EXO Planet #2: Exo'luxion".

Sementara itu, EXO segera comeback dengan album bertajuk "Obsession". Dalam album ini mereka mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling "berperang".

NCT Dream juga baru saja menggelar konser solo pertama yang bertajuk "The Dream Show" usai 3 tahun debut. Konser tersebut akan digelar selama 3 hari pada 15-17 November di Jangchung Arena, Seoul.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts