Tae Yeon SNSD Bagikan Berita Baik di Acara Fan Meeting yang Bikin Kenang Masa Debut, Apa?
Selebriti

Pada acara fan meeting, Tae Yeon tampil keren dalam balutan busana rancangan Alexander Wang. Di sini, pelantun 'Spark' itu juga membagikan berita baik untuk fans.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini masih disibukkan dengan kegiatan solo, termasuk Tae Yeon. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyapa para penggemar lewat acara fan meeting bertajuk "Inside -- Taeyeon with SONE".

Pada acara yang digelar 23 November lalu itu, Tae Yeon tampil keren dalam balutan busana rancangan Alexander Wang. Penampilan pelantun "Spark" itu juga terlihat semakin imut dengan poni yang menutupi dahinya.


Di acara fan meeting-nya ini, Tae Yeon membagikan berita baik di mana ia mengungkapkan kalau berat badannya naik. Namun meski gemukan, member tertua Girls' Generation itu tetap terlihat ramping.

Tae Yeon SNSD Bagikan Berita Baik di Acara Fan Meeting yang Bikin Kenang Masa Debut, Apa?

Koreaboo

Berita ini tentu saja disambut baik oleh para penggemar. Tak cuma mereka, netizen pun turut senang serta mengomentari penampilan imut Tae Yeon di acara fan meeting yang digelarnya.

"Mengingatkanku pada masa-masa debutnya. Dia menggemaskan," komentar netizen. "Dia bahkan lebih imut saat gemukan," kata netizen lainnya. "Nggak heran dia mengingatkanku pada masa-masa debut. Aku suka sekali pipinya," ujar yang lain.

"Saat fansnya bilang dia harus menaikkan berat badan, dia bilang mereka seperti orangtuanya, hahaha. Dia imut banget!" seru netizen. "Heol, dia imut sekali. Aku senang dia tambah gemuk. Aku hampir bisa melihat Taengoo yang dulu," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts