Yubin Eks Wonder Girls Ungkap Dapat Komentar Jahat Karena Berkulit Gelap Hingga Dikaitkan Prostitusi
Dispatch
Selebriti

Yubin mengaku bahwa ia mendapatkan komentar hinaan karena kulitnya yang terlihat lebih gelap dari member lain. Tak hanya itu, ia juga menerima komentar soal penampilannya yang terkesan tanggung dan kurang feminim.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wonder Girls, Yubin beberapa waktu lalu datang sebagai bintang tamu dalam program KBS "Street Feast". Dalam acara tersebut, Yubin berbicara tentang komentar kebencian yang dia derita tak beberapa lama setelah dia debut.

Ketika dia ditanya apakah dia pernah menerima komentar kebencian sebelumnya, Yubin menjawab bahwa dia menerima kurang dari selebriti kebanyakan. Namun Yubin menjelaskan bahwa dia telah menerima segala macam komentar kebencian tentang penampilannya begitu dia debut dengan Wonder Girls.

Yubin mengaku bahwa ia mendapatkan komentar hinaan karena kulitnya yang terlihat lebih gelap dari member lain. Tak hanya itu, ia juga menerima komentar soal penampilannya yang terkesan tanggung dan kurang feminim.

"Ketika aku menjadi anggota baru Wonder Girls, orang mengatakan kalau aku terlihat sangat tangguh sehingga bisa memakan anggota yang lain. Selain itu, kulitku juga sangat gelap sehingga aku dibilang terlihat kotor," ungkap Yubin.


Tak hanya penampilannya, Yubin juga kerap menerima komentar kebencian soal suaranya. Ia mengaku bahwa orang-orang tak suka dengan suaranya dan menyebutnya mirip wanita penghibur. "Aku juga menerima komentar benci yang mengatakan kalau suaraku terdengar seperti pelac*r," ungkap Yubin.

Tak sampai disitu, Yubin bahkan mengaku jika dirinya pernah dikaitkan dengan prostitusi. Gosip yang menyebar itu memang tidak benar, namun hal itu membuat keadaannya sulit dan bahkan mempengaruhi keluarganya.

"Ada kolom gosip tentang aku dan prostitusi. Meskipun itu tidak benar, tapi orang tuaku mengalami kesulitan karena desas-desus jahat itu." sahut Yubin.

Yubin pertama kali debut dengan Wonder Girls pada 2007. Ia kemudian secara resmi memulai karir solonya pada 2018 dengan album solo dan penampilan di program Mnet bertajuk "Unpretty Rapstar 2".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait