MAMA 2019: Mnet Akhirnya Berikan Kepastian Soal Kehadiran IZ*ONE dan X1
Musik

Hari ini, Selasa (26/11), Mnet selaku pihak penyelenggara MAMA 2019 akhirnya memberikan pengumuman terkait kejelasan IZ*ONE dan X1 akan tampil atau tidak.

WowKeren - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini akan resmi digelar di Nagoya Dome, Jepang pada 4 Desember. Seperti biasa, ajang yang dihelat Mnet ini akan menampilkan sejumlah grup/penyanyi spektakuler.

Sebelumnya, pihak penyelenggara telah mengkonfirmasi bahwa Bangtan Boys (BTS) akan tampil di MAMA 2019. Selain mereka, grup-grup lainnya yang juga akan tampil adalah Twice, Seventeen (II), GOT7, IZ*ONE, Mamamoo serta Monsta X.

Namun pihak penyelenggara kemudian mengumumkan kalau mereka masih belum yakin apakah akan mengundang IZ*ONE. Hal yang sama juga berlaku untuk X1. Dua grup ini masing-masing merupakan jebolan ajang survival "Produce 48" dan "Produce X 101" yang saat ini tengah dililit kontroversi.

Hari ini, Selasa (26/11), Mnet selaku pihak penyelenggara MAMA 2019 akhirnya memberikan pengumuman terkait kejelasan apakah dua grup itu akan tampil atau tidak. Mnet menyatakan kalau IZ*ONE dan X1 tak akan tampil di MAMA 2019.


"Halo, ini Mnet. Ini pengumuman terkait para artis yang akan tampil di MAMA 2019 pada 4 Desember.

IZ*ONE tidak akan tampil di MAMA 2019. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menantikan penampilan IZ*ONE.

Sementara masih ada penyelidikan, kami juga mengumumkan bahwa X1 tidak akan tampil di MAMA 2019. Kami menyampaikan permintaan maaf karena telah mengundang perhatian terhadap acara kami."

Sementara itu, PD Ahn Joon Young mengakui kalau memang terjadi praktik manipulasi hasil voting dari "Produce 48" dan "Produce X 101". IZ*ONE dan X1 juga telah menghentikan kegiatan mereka sejak awal bulan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru