Pelukan Hingga Lempar Pujian, Momen Aurel dan Azriel Bertemu Suami Krisdayanti Bikin Adem
Instagram
Selebriti

Aurel dan Azriel Hermansyah berkesempatan bertemu dengan Raul Lemos saat menghadiri pernikahan adik bungsu Krisdayanti belum lama ini. Momen mereka pun diabadikan di Vlog Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah kembali membagikan Vlog terbaru di channel YouTube miliknya pada Selasa (26/11). Kali ini Aurel membagikan momen saat dirinya bersama Azriel Hermansyah menghadiri acara pernikahan adik bungsu Krisdayanti, Kartika Sary beberapa waktu lalu.

Vlog ini dibuka dengan adegan Aurel dan Azriel berada di hotel sesaat sebelum dandan untuk akad nikah Kartika Sary. Aurel mengaku baru saja tiba dari Semarang dan langsung menghadiri acara sang tante saat itu. Keduanya pun terlihat antusias melakukan persiapan pernikahan sang tante.

"Kita merelakan hari libur kita untuk datang ke acara nikahan adiknya Mimi," kata Azriel dalam Vlog tersebut. "Aku baru landing, dari Semarang landing baru sampai jam 1 langsung ke sini. Dandan dulu, dandan dulu," timpal Aurel.


Vlog ini juga merekam pertemuan Aurel dan Azriel dengan keluarga Krisdayanti alias KD. Kakak beradik ini langsung memeluk Krisdayanti yang menghampiri mereka di kamar hotel. KD juga mendaratkan ciuman untuk kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu.

Kehangatan juga dirasakan ketika Aurel dan Azriel bertemu suami KD, Raul Lemos. Aurel terlihat ngobrol singkat dengan Raul sebelum berpindah untuk menyapa adik tirinya, Amora. "Aurel apa kabar? Sehat?" tanya Raul Lemos sambil mencium pipi Aurel. "Sehat," balas Aurel langsung lanjut menyapa Amora.

Sikap hangat juga ditunjukkan oleh Raul ketika bertemu Azriel. Pria berdarah Timor Leste itu memeluk Azriel dan menepuk punggungnya sembari melontarkan pujian singkat. "Sehat? Tambah keren aja sih," celetuk Raul sambil menepuk punggung Azriel. "Sehat," jawab Azriel sambil tersenyum.

Sementara itu, hubungan Azriel dan Aurel dulunya diisukan merenggang dengan KD. Azriel bahkan diisukan sempat saling sindir dengan Raul di media sosial. Namun seiring berjalannya waktu, rumor tersebut memudar dan Aurel serta Azriel bisa membuktikan bahwa hubungannya baik-baik saja dengan keluarga KD. Bahkan mereka beberapa kali sempat membuat Vlog bersama KD.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait