Lee Seung Gi Paham Perasaan Fans Soal Ending 'Vagabond' yang Bikin Frustasi, Ngarep Garap Season 2
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini Lee Seung Gi membahas berbagai hal menarik tentang 'Vagabond'. Dia juga merasa kalau drama ini telah mengubah citranya sebagai aktor.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "Vagabond" pada Sabtu (23/11) lalu. Drama ini ditutup dengan beragam momen menegangkan dan ending terbuka. Karena cerita yang masih sangat menggantung, ada banyak netizen yang berharap agar SBS menggarap musim kedua drama ini.

Baru-baru ini Lee Seung Gi membicarakan banyak hal menarik tentang "Vagabond". Lee Seung Gi bahkan mengungkapkan kalau awalnya dia tidak percaya diri saat syuting drama ini.

"Meskipun aku melakukan drama ini dengan sepenuh hati, bukan berarti orang-orang akan meresponnya dengan baik. Tapi akhir drama ini sedikit mengubah citraku, Mendengar orang-orang berkata bahwa aku cocok di (adegan) aksi atau genre yang lebih 'sangar' dan itu sesuai denganku lebih dari yang mereka bayangkan. Itu memberiku banyak kekuatan," terangnya.

"Aku menyukai film militer seperti 'Zero Dark Thirty' dan seperti serial 'Bourne Taken' serta 'Mission Impossible'. Ada banyak jenis aksi yang berbeda. Aku tak mau menyebutnya percaya diri. Namun aku pikir aku bisa mengambil lebih banyak proyek aksi di masa depan dan aku bersemangat. Aku penasaran akan seperti apa melakukan berbagai jenis aksi," imbuhnya.


Karena "Vagabond" sangat sukses namun memiliki akhir menggantung, Lee Seung Gi mengaku antusias jika musim kedua drama ini diproduksi. Karena itu, dia meminta penggemar untuk menantikannya.

"Aku pikir orang-orang yang telah melihat endingnya akan frustasi. Karena masih ada lagi yang perlu diceritakan, tapi itu berakhir tepat ketika kalian berada di ujung kursi. Itu membuat kalian menginginkan musim kedua. Ini adalah jenis akhir yang sering kalian lihat di pertunjukan Amerika, jenis yang membuat kalian menunggu musim berikutnya, apapun yang terjadi," ungkapnya.

"Jika itu terjadi, aku pikir akan sangat menyenangkan. Sebagai aktor aku mendukung drama ini memiliki musim kedua. Bagaimanapun ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti lingkungan produksi dan permintaan dari penggemar, jadi kita harus menunggu dan melihat (apa yang terjadi)," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts