EXO Usung Genre Musik Berbeda dan Tampil Buka-Bukaan di MV 'Obsession'
YouTube/SMTOWN
Musik

MV 'Obsession' menghadirkan adegan pertarungan dramatis dan koreografi keren khas EXO. Di sini, para member seperti Kai, Suho dan Sehun juga mengumbar tubuh berotot mereka.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, EXO akhirnya comeback dengan merilis album keenam yang berjudul "Obsession" hari ini, Rabu (27/11). Ini merupakan comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut setelah album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Di hari yang sama, EXO juga merilis MV lagu title track mereka yang berjudul sama. Di sini, Suho dan kawan-kawan mengusung konsep di mana mereka melawan kembaran jahat yang merupakan versi kloning dari mereka, yang disebut X-EXO.

MV "Obsession" menghadirkan adegan pertarungan dramatis dan seperti biasa, koreografi keren khas EXO. Di sini, para member seperti Kai, Suho dan Sehun juga tak keberatan mengumbar tubuh berotot mereka.


"Obsession" sendiri merupakan lagu bergenre hip hop yang menunjukkan kharisma gelap EXO. Vocal yang catchy, beat yang berat serta lirik yang blak-blakan seolah memberikan variasi tambahan untuk diskografi EXO yang beragam.

Album "Obsession" memuat title track dalam bahasa Korea dan Mandarin. Album tersebut juga berisi 8 track lain yakni "Trouble", "Jekyll", "Groove", "Ya Ya Ya", "Baby You Are", "Non Stop", "Day After Day" serta "Butterfly Effect".

Seiring dengan comeback mereka kali ini, EXO juga akan menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik. Kai dan kawan-kawan dijadwalkan comeback stage di "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait