Rilis Buku Baru, Ria Ricis Beri Jawaban Cerdas Saat Dituding Ambil Lahan Rezeki Orang
Instagram/riaricis1795
Selebriti

YouTuber Ria Ricis memberikan pemaparan yang cerdas saat Co Founder Mediaberkarya Livia Oktora tampak mempertanyakan maksud dari Ricis menerbitkan buku.

WowKeren - Diketahui bahwa saat ini Ria Ricis telah menerbitkan buku baru berjudul “Pamit Jilid 2”. Namun siapa sangka, rupanya karya tulis Ricis kali ini menuai pro kontra dari beberapa pihak.

Seperti yang satu ini, Co Founder Mediaberkarya Livia Oktora tampak mempertanyakan maksud Ricis membuat buku. Tak tanggung-tanggung, Livia Oktora bahkan menyinggung soal penjajahan uang ke sang YouTuber.

Hal tersebut disampaikan dalam sebuah unggahan di laman Instagram miliknya dengan nama akun @liviaoktora. “Dear, Ria Ricis. Salam dari saya, plis jangan ambil lahan kami. Salam, Anak Indie," tulisnya sebagai gambar unggahan.

Saya tidak tahu apa niatmu menulis buku. Namun, yang ingin saya tanyakan hanya satu,” tambah @liviaoktora sebagai keterangan mengiringi gambar unggahannya. “Apakah uangmu masih belum cukup banyak, hingga menjelajah begitu jauh ke dunia buku? @riaricis1795 #riaricis."


Rilis Buku Baru, Ria Ricis Beri Jawaban Cerdas Saat Dituding Ambil Lahan Rezeki

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut langsung mendapatkan respon dari yang bersangkutan. Ricis pun menuliskan pemaparannya di kolom komentar dengan ulasan awal mula ia meniti karier sebagai seorang penulis dari tahun 2014. Selain itu, Ricis juga menjelaskan bahwa keuntungan dari penjualan bukunya tersebut akan didonasikan kepada yang membutuhkan.

"Assalamualaikum mba, saya sgh menulis sejak 2014 dengan judul buku RICIS,” balas Ricis. “Kedua, 2015an dengan judul LOVE LIVE LAUGH. Lalu kemarin, SAYA PAMIT. Lalu sekarang SAYA PAMIT jilid 2. Tentu tidak ada maksud utk mengambil lahan atau merebut rezeki karena smua dari Allah dan milik Allah."

"Hasil keuntungan saya ambil? TIDAK mba. Didonasikan,” tandas Ricis. “Bs ditanyakan oleh penerbit pertama, KMO. Dan kedua loveable. Jd itu sdh jd rejeki mereka. Dan kunci saya menjadi kaya: SEDEKAH. Saya sedekah lewat buku. Terimakasih mb."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait