Lagu dan MV Comeback EXO 'Obsession' Terlalu Eksperimental, Begini Kata Netizen
Twitter/weareoneEXO
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan MV comeback EXO ini. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menulis kalau 'Obsession' adalah lagu yang adiktif.

WowKeren - EXO akhirnya comeback dengan merilis album keenam yang berjudul "Obsession" hari ini, Rabu (27/11). Ini merupakan comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut setelah album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Di hari yang sama, EXO juga merilis MV lagu title track mereka yang berjudul sama. Di sini, Suho dan kawan-kawan mengusung konsep di mana mereka melawan kembaran jahat yang merupakan versi kloning dari mereka, yang disebut X-EXO.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan MV comeback EXO ini. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menulis kalau "Obsession" adalah lagu yang adiktif serta memuji kostum yang dikenakan Kai.

Postingan ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk MV "Obsession" sekaligus konsep yang diusung EXO di sini.


"Memang benar. Kai itu gila dan dia punya bentuk tubuh yang cocok memakai baju apa pun. Sudah bisa ditebak dari Kai," komentar netizen. "Ini lagu yang harus dilarang saat ujian dan selevel dengan 'Ring Ding Dong'. Aku merasa publik akan menyukainya," kata netizen lainnya.

"I want you I want you want you," ujar netizen mengutip lirik lagu 'Obsession". "Serius, lagunya luar biasa dan bikin ketagihan," komentar yang lain. "Saat pertama kali mendengarkan, aku penasaran kenapa mereka memasukkan 'I want you' tapi aku tahu ini SM... I want you I want you want you," tambah lainnya.

"Obsession" sendiri merupakan lagu bergenre hip hop yang menunjukkan kharisma gelap EXO. Vocal yang catchy, beat yang berat serta lirik yang blak-blakan seolah memberikan variasi tambahan untuk diskografi EXO yang beragam.

Seiring dengan comeback mereka kali ini, EXO juga akan menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik. Kai dan kawan-kawan dijadwalkan comeback stage di "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait