Girang Nempel Siwon, Nagita Seksi Ala Jennie BLACKPINK Bersweater Gucci Super Mahal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang sedang berada di Korea itu terlihat keren dengan rambut barunya dan sempat memakai sweater orange imut bermerek Gucci dengan harga fantastis hingga dipuji seksi mirip Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Nagita Slavina sedang berada di Korea bersama Raffi Ahmad dan tim Rans Entertainment. Dalam momen seru itu, Nagita alias Gigi berkunjung ke SMTOWN COEX Artium dan disambut hangat oleh Choi Siwon.

Gigi dan Raffi tampak kagum dengan keramahan member Super Junior itu. Mereka juga terlihat asyik makan es krim bersama Siwon layaknya sahabat karib.

Gigi yang sempat foto berdua dengan Siwon tampak kagum berat. Ia takjub dengan sikap ramah Siwon saat dikerubungi banyak orang.

"Baik banget," ujar Gigi memuji Siwon. "Terima kasih."


Gigi sendiri juga membuat fans takjub karena terlihat makin imut. Sempat dipuji karena rambut baru yang kecokelatan, fans juga menilai Gigi makin mirip ABG.

"Masya Allah Mama Gigi,cantik bgt sih,imut,manis 😘😘💖💖💋😍😍💞💞💋 g bosen liat mukany Mama Gigi ini,macem anak ABG," kata netter. "Mama gigi sejak warna begini rambut keliatan tambah sexy," seru netter. "Jennie Black Pink Andara," goda netter.

Disisi lain, netter dibuat terkejut dengan sweater bergambar kucing orange yang dipakai Gigi. Rupanya ibunda Rafathar ini memakai sweater merek Gucci yang harganya fantastis.

Sweater itu bernilai sekitar Rp18 jutaan. Netter pun langsung istigfar dan menggoda kalau sweater itu bisa membuat pemiliknya bebas bau badan.

"Ini baju klw kotor bersih sendiri, klw yg pake bau ketek jd wangi ... Sepertinya begitu," goda netter. "Astagfirullah bekasnya aku jg mau," kata netter. "Astagfirullah terus ini bakal sekali pakai kayak biasanyakah, duh pengen culik mama gigi deh," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait