Ahn Jae Hyun Putuskan Balas Dendam Pada Oh Yeon Seo, 'Love with Flaws' Kembali Dicibir
Official MBC
TV

Episode terbaru 'Love with Flaws' yang tayang pada Kamis (28/11) malam kemarin kembali mendapat banyak kritikan dari netizen Korea. Simak komentar mereka berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Love with Flaws" pada Kamis (28/11) malam kemarin. Episode ini dimulai dengan pertemuan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) dalam reuni SMA.

Dalam pertemuan itu Lee Kang Woo sadar kalau Joo Seo Yeon adalah cinta pertama yang pernah menolaknya di masa lalu. Karena trauma yang dimilikinya, Lee Kang Woo langsung diare saat bertemu dengan Joo Seo Yeon. Tak ingin BAB di celana apalagi di hadapan banyak orang, Lee Kang Woo langsung bergegas ke toilet restoran itu. Namun dia tak jadi BAB di sana karena sangat kotor.

Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya Lee Kang Woo menemui psikiater untuk mengatasi traumanya tersebut. Psikiater menyarankan agar dia menghadapi orang-orang yang membully-nya di masa lalu. Karena itulah Lee Kang Woo memutuskan untuk balas dendam pada Joo Seo Yeon karena membuatnya trauma hingga selalu diare setiap teringat masa lalunya.

Ahn Jae Hyun Putuskan Balas Dendam Pada Oh Yeon Seo, \'Love with Flaws\' Makin Dihujat

MBC

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Seperti episode perdananya, netizen Korea juga memberikan banyak kritikan untuk episode terbaru drama ini. Mereka kembali mengkritik kemampuan akting Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo karena dianggap buruk.


"Ini adalah sesuatu yang nyata bahwa pemeran utama lebih buruk dari pemeran pendukung."

"Ya, aku tidak berpihak pada siapapun, tapi ketika aku melihatnya sendirian, aku merasa bahwa dia mendapat banyak pengakuan dan meningkatkan citranya dibandingkan dengan kemampuannya."

"Apa ini hahaha. Ini adalah krisis dan tidak menyenangkan hahaha."

"Apakah begitu buruk untuk memberitahu aktor bahwa ia tidak bisa berakting? Kalian tidak tahu arti sebenarnya dari kata itu? Orang-orang biasa dimarahi jika mereka tidak mengerjakan pekerjaannya sendiri. Dan jika mereka tidak bisa berakting dengan baik, mereka harus dimarahi. Jika kalian berpikir itu buruk, kalian harus keluar dari pekerjaan ini. Apa yang salah dengan itu?"

"Aku tidak melihatnya sama sekali."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru