Totalitas Istri Uya Kuya Dandan Jadi Nenek-Nenek Demi Konten YouTube
Instagram/uyakuya
Selebriti

Istri Uya Kuya, Astrid Khairunisa melakukan persiapan dengan totalitas demi menjalankan perannya sebagai nenek-nenek untuk mengisi sebuah konten YouTube.

WowKeren - Selain sebagai presenter di panggung hiburan Tanah Air, nama Uya Kuya juga dikenal sebagai seorang YouTuber dengan kanal Youtube-nya yang bernama “Uya Kuya TV”. Kendati begitu, tak jarang pemilik nama asli Surya Utama ini berusaha memberikan ide terbaik untuk konten YouTube-nya. Namun itu semua juga tak lepas dari peran sang istri, Astrid Khairunisa yang juga sering terlibat dalam konten YouTube suaminya.

Bahkan baru-baru ini, Uya Kuya menunjukkan bagaimana totalitas Astrid yang rela mengubah wajah cantiknya menjadi nenek-nenek. Hal tersebut dilakukan ketika mereka akan membuat konten dengan menyamar sebagai orang tua yang menjual celengan di pinggir jalan.

Di mana konten tersebut dibuat untuk mencari orang-orang baik yang mau menolong Astrid saat menyamar. Kendati begitu, celengan ayam yang di bawa oleh Astrid tersebut sudah diisi dengan uang senilai Rp 1 juta.


Namun sebelum melakukan aksinya tersebut, tentunya Astrid harus merias dirinya terlebih dahulu menjadi seorang nenek-nenek dengan kulit yang keriput. Bukan hanya itu, Astrid bahkan rela membuat giginya yang putih menjadi agak hitam.

Totalitas Istri Uya Kuya Dandan Jadi Nenek-Nenek Demi Konten YouTube

Instagram

“Jadi di sini istri saya, Astrid lagi didandani jadi nenek-nenek peyot, nanti akan dikasih kutil-kutil juga,” ujar Uya Kuya saat istrinya sedang dirias. “Jadi nanti tantangan lagi nenek-nenek minta diseberangin di jalanan macet, dia juga jual celengan yang ternyata isi sejuta.”

“Nyalinya luar biasa, gue aja belum tentu berani, dan belum tentu YouTuber dan artis lain bisa senekat ini,” tambah Uya Kuya usai Astrid berhasil menjalankan aksinya menjadi nenek-nenek. “Tapi ini yang namanya konten ya, perjuangan, untuk apa? Untuk menghibur kalian semua, makanya tolong dihargai, please,” sahut Astrid.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru