Meldi Cantik Alami Diledek Pakai Gaun Gorden-Menyusui di Ultah Mewah, Bentuk Lilin Tutupi Usia Asli?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meski tampil cantik alami dan menggelar acara simple nan mewah, sosok Meldi tetap dibully. Ia disindir memakai gaun yang biasa dipakai untuk ibu menyusui hingga dipertanyakan soal usia sesungguhnya.

WowKeren - Rosa Meldianti biasanya tampil dengan riasan full make-up di setiap kesempatan. Namun baru-baru ini, Meldi justru memperlihatkan kesan sederhana saat bersama keluarga.

Artis kelahiran 1 Desember itu rupanya menggelar perayaan ulang tahun lebih awal. Dalam foto, acara ulang tahun Meldi digelar mewah namun terkesan simple.

Momen Ultah Rosa Meldianti

Sumber: Instagram

Lewat Instagram, tampak Meldi terlihat bahagia ditemani ayah ibunya. Bahkan Meldi juga disuapi oleh sang ayah maupun ibundanya.

Meldi

Sumber: Instagram

Tak ketinggalan, kekasih Meldi, Inggil, juga ikut memberikan dukungan. Hal ini tak urung membuat Meldi bahagia.

"Kebahagiaan yng tidak pernah bisa terlupakan yang selalu ada untuk meldi cuma kurang @mtrhn_2921 karna lagi TO sekolah 🤗 keluarga adalah kebahagian yang takkan tergantikan," kata Meldi mengucap syukur.

Meldi

Sumber:Instagram


Sayangnya netizen gemas melihat Meldi. Meski tampil cantik alami, pilihan gaun Meldi malah mencuri perhatian. Sebagian menggoda gaun Meldi mirip gorden dan ada pula yang menggodanya memakai gaun ibu menyusui.

"Baju Busui di pake buat Birthday, emng lu lagi nyusuin?" sindir netter. "Itu baju apa gorden sih?" ledek yang lainnya. "Itu kan baju menyusui mel. Mau nyusuin sapa sih lo?" ujar netter bertanya-tanya.

Disisi lain, kue ulang tahun Meldi juga tak kalah mengundang sorotan. Kue tersebut tak memakai lilin berbentuk usia seolah Meldi tak mau ketahuan kalau usianya sudah lebih dari 21 tahun.

"Umur berapa Mel? Kue nya nggak ada lilin angkanya siihh," ujar netter penasaran. "Takut ketahuan umurnya," kata netter.

Tahun lalu, Meldi terlibat perseteruan dengan Dewi Persik. Saat itu, Depe [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00231186.html]membongkar[u usia Meldi yang sesungguhnya. Keponakan Meldi itu ternyata kelahiran tahun 1996.

""Pencemaran nama baik? Siapa lu? Pekerjaan artis?" ejek Depe sambil menambahkan ikon tertawa. "22 tahun shay, bukan 19 tahun. Perhatikan tulisan 6 dan 8 beda loh say."

Untungnya sempat perang hebat di sosial media hingga berujung ke laporan polisi, Meldi dan Depe berdamai. Ia meminta maaf pada Depe dan keluarga besar di Jember.

"Meldi mau mengucapkan mohon maaf kepada tante Dewi kalo ada kata yang menyinggung ke Om Bin dan keluarga besar," kata Meldi. "Kalau Meldi mau berkarier, berkarierlah sayang, dengan kemampuan yang kamu punya," saran Depe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru