Inul Daratista Pamer Penampilan Mahal Malah Disinggung Soal Agnez Mo, Reaksi Ngegas Tuai Dukungan
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menuliskan reaksi menohok sekaligus 'sadis' saat netizen menyebut Agnes Monica di lapak postingan Instagram miliknya. Reaksi Inul tersebut sampai menjadi perbincangan di akun gosip.

WowKeren - Inul Daratista kembali dicibir soal penampilannya. Pedangdut asal Pasuruan itu dikritik karena pakaiannya terlalu mewah.

"Kenapa ya mbak inul lebih terlihat cantik saat dia pakaian biasa..tanpa embel2 barang2 mewah di badan..." komentar salah seorang netizen. "Means that look more beautiful without jewerly anda 'the friends'.."

Tak tinggal diam, pelantun lagu "Kocok-Kocok" itu memberi balasan menohok. Ia mengatakan bahwa penampilan mewahnya adalah tuntutan pekerjaan, terlebih Inul juga mengaku dibayar mahal untuk manggung.

"Ya mungkin auranya dalam kesederhanaan, soal glamour kan memang juga karena tuntutan kerjaan," balas Inul. "Masak dibayar mahal suruh pakai baju tidur kan nggak mungkin."

Inul Daratista

Instagram


Tidak hanya soal penampilan, namun ada juga netizen yang "kesasar" berkomentar soal Agnes Monica di lapak postingan Inul. Seperti diketahui, penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo itu memang kini tengah ramai diperbincangkan karena pengakuan tak punya darah Indonesia. Menanggapi komentar netizen soal Agnez, Inul menulis pernyataan tak kalah menohok.

"Kita nggak usah singgung2 Agnez Mo, dia kan bukan keturunan Indonesia," kata netizen. "Situ juga nggak usah sentil nama Agnez disini, dia sibuk juga lagi ngukir prestasi mba di kancah internasional... nggak bakalan juga didengar ocehanmu heheheh," balas Inul

Reaksi Inul itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Minggu (1/12). Sejumlah netizen tak ragu memberi dukungan dan pujian reaksi menohok ibu dengan satu orang anak itu.

"Hahaha mantap di skak sm inul," tulis akun @ratna***. "Aneh2 aja si neti, gw ga demen ama inul tapi gemes ama netijen yg komen itu gatau kondisi," sambung akun @lina***. "Ya abisnya ga nyambung bgt mba inul buat caption apa eh dia nimbrungnya bahas apa, kena kan lo hahaha," tambah akun @lady***.

"Mampos kau netijen, lgsg mingkem kan," komentar akun @fila***. "Makin kagum sm mbak inul, menunjukkan kalo org berkualitas dan berprestasi itu bijak, suport dan menghargai artis yang sm2 berkualitas n berprestasi... Bukannya malah nyinyir..." seru akun @pang***. "Lah bnyak benerny ap yg diblng mbak inul. aplgi tanggapan positif soal agnes ,ngpain jg netijen nyinggung agnes distatus inul," kata akun @ocha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait