Nikita Mirzani Geram Uya Kuya Suruh Anak Barbie Kumalasari Membencinya
Selebriti

Nikita Mirzani tampak geram dan menuliskan sebuah sindiran dengan mengatakan bahwa Uya Kuya telah menyuruh anak Barbie Kumalasari untuk ikut settingan.

WowKeren - Belum lama ini diketahui Uya Kuya kembali mengajak kolaborasi Barbie Kumalasari untuk mengisi konten YouTube-nya. Namun kali ini, Uya juga turut serta mengajak putri Kumala, Aira sebagai bintang tamu.

Lantas dalam kehadirannya tersebut, Aira mengungkapkan bahwa ia kurang menyukai sikap halu sang ibu. Selain itu, Aira juga mengaku bahwa ia membenci sosok Nikita Mirzani yang selama ini sering mengejek ibunya.

Mengetahui itu, kini yang bersangkutan pun tampak mulai angkat bicara. Nikita Mirzani menuliskan tanggapannya terkait pengakuan Aira yang membencinya.

Melalui unggahan Instagram Story, Niki menuding bahwa Uya lagi-lagi melakukan settingan dengan menyuruh Aira mengatakan membenci dirinya. "Abis liat tayangan. Eh si raja setting bikin ulah. Pake nyuruh anak kecil ngebohong. Bohongnya ga masuk akal lagi," tulis Nikita Mirzani dengan menyematkan sebuah emotikon.


Nikita Mirzani Geram Uya Kuya Suruh Anak Barbie Kumalasari Membencinya

BInstagram

"Adeuh ada aja lagi orang ngajakin perang. Pake anak kecil di setting2 suruh benci gue. Emang dasar kadal buduq. Tunggu siang yah gue bantai loe," tambah Niki lagi.

Hingga akhirnya unggahan status Niki ini dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam komentar. Alhasil, banyak dari netter yang menduga bahwa uanggahan status tersebut diperuntukkan untuk menyindir Uya Kuya.

Selain itu, tak sedikit pula dari netter yang mengaku memiliki dugaan yang sama dengan Niki. Sebelumnya netizen menduga bahwa pengakuan Aira saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya hanya settingan belaka.

Owalaah.. bnrkan tebakanq.. q koment jg tu paling akal2an ny uya doang.. semua program uya q ma g ada yg percya.. dl pas di acra uya emang kuya q seneng, skrg udah gedeg,” ujar seorang netter. “Sudah ku tebak apa yg akan dikatakan mak lampir,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru